web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate
    Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate

    EMIL melakukan sertijab dengan Mochamad Iriawan yang sebelumnya sebagai Pj Gubernur di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (6/9/2018).

    Hot News

    Inspirasi

      SBY & AHY Bakal Kampanye untuk Demiz-Demul
      net SBY dan AHY saat pengukuhan Kogasma Demokrat

      pilgub jabar 2018

      SBY & AHY Bakal Kampanye untuk Demiz-Demul

      • Kamis, 22 Februari 2018 | 22:36:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Elite Partai Demokrat di tingkat pusat dipastikan akan turun membantu kampanye pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi yang diusung Demokrat dan Golkar pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

      Wakil Ketua DPD Demokrat Jabar Asep Wahyu Wijaya menjelaskan, beberapa nama yang akan ikut berkampaney, yakni Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pemilukada 2018 dan Pilpres 2019 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), serta anggota DPR Dede Yusuf dan Hermain Khairon.

      "Yang paling penting buat internal Demokrat kan Pak SBY, Mas AHY, teman-teman DPR RI Dede Yusuf, insya Allah turun," ujar Asep seusai Musyawarah Ranting Cabang DPD Demokrat Jabar di Hotel Holidays Inn, Jalan Junjunan (Pasteur) Kota Bandung, Kamis (22/2/2018).

      Asep mengatakan, terlibatnya para elite Demokrat di tingkat pusat karena Pilgub Jabr memiliki bobot penting, khususnya dalam meraih suara pada Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. "Agenda di Jabar punya bobot lebih dibanding Pilkada lain," tandasnya.

      Saat kampanye nanti, jelas Asep, SBY, AHY, dan kader lainnya akan disebar ke seluruh wilayah Jabar. Saat ini, pihaknya tengah menyusun jadwal kampanye untuk para petinggi partai tersebut.

      Asep pun optimistis, dengan turunnya para elite Demokrat dalam kampanye, bisa meningkatkan popularitas dan elektabilitas pasangan DD 4 Jabar. "Teman-teman DPP nunggu rundown jadwalnya. Yang jelas, mereka tidak akan berbarengan supaya efektif," pungkas Asep. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018