web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Demokrat Targetkan 12 Kursi DPRD Kota Bandung
    net Ketua DPC Demokrat Kota Bandung Entang Suryaman

    Demokrat Targetkan 12 Kursi DPRD Kota Bandung

    • Kamis, 22 Februari 2018 | 21:26:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - DPC Partai Demokrat Kota Bandung menargetkan bisa meraih minimal 12 kursi DPRD Kota Bandung pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

    Ketua DPC Demokrat Kota Bandung Entang Suryaman menilai, target tersebut cukup realistis, kendati targetnya naik dibanding perolehan kursi pada Pileg 2014 lalu yang hanaya maraih 6 kursi.

    "Pada Pileg 2019 nanti, kami menargetkan 12 kursi untuk dimenangkan. Tentu sangat optimistis dapat meraih target tersebut," ungkap Entang seusai Musyawarah Cabang (Muscab) Demokrat Kota Bandung di Hotel Holiday Inn, Jalan Junjunan (Pasteur) Kota Bandung, Kamis (22/2/2018).

    Menurut Entang, target tersebut ditetapkan seiring dengan mesin partai Demokrat yang dinilai sudah bekerja maksimal. Untuk memenuhi target tersebut, pihaknya sudah menyiapkan berbagai strategi.

    "Saat ini, Demokrat sedang menggodok kader-kader potensial. Dimana akan diseleksi sebagai calon legislatif nanti," tandasnya.

    Entang menerangkan, pihaknya terus mempersiapkan diri menghadapi Pileg maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Salah satunya menggelar Muscab, yang sudah 11 tahun tidak dilaksanakan. Muscab tersebut merupakan bagian tak terpisahkan dari Muscab serentak yang difasilitasi DPD Partai Demokrat Jabar.

    "Muscab serentak merupakan insruksi DPP Partai Demokrat yang digelar serentak dalam satu tempat. Soal mekanisme tidak ada yang berubah, hanya digelar dalam satu tempat dan waktu yang bersamaan,” ucap Entang yang terpilih menjadi ketua DPC Demokrat Kota Bandung secara aklamasi tersebut. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Perekrutan Calon KPU Jabar Harus Diulang
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    PT Agronesia Diduga Tilep Dana BPJS Rp3,6 Miliar
    Atasi Masalah, Emil Launching Jabar Quick Response
    Emil Harus Segera Rombak Birokrasi Pemprov Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google