web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Gattuso Peringatkan Skuat Milan
    Net Gennaro Gattuso.

    Gattuso Peringatkan Skuat Milan

    • Kamis, 22 Februari 2018 | 20:30:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, sedikit khawatir jelang pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Ludogorets Razgard di San Siro, Jumat (23/2/2018) dini hari WIB. I Rossoneri sudah mengantongi kemenangan 3-0 di leg pertama.

    Gattuso mengakui Milan masih bisa menderita kekalahan di laga nanti. Untuk itu, dia merasa harus meyakinkan anak asuhnya agar lebih percaya diri jelang laga pada leg kedua nanti.

    Mantan gelandang tim nasional Italia itu menyoroti fakta bahwa Ludogorets akan bermain tanpa beban. Dan itu bisa membuat Milan kesulitan.

    "Kekhawatiran terbesar saya adalah bahwa kami meremehkan lawan kami, saya harus meyakinkan anak-anak bahwa itu tidak akan mudah," kata Gattuso, seperti dikutip Four Four Two.

    "Kemenangan 3-0 di leg pertama bisa menyesatkan. Kami harus menghormati Ludogorets, mereka memiliki lebih dari satu pemain kuat yang bisa memberi kami masalah," imbuhnya.

    Pelatih berusia 40 tahun itu juga enggan berpikir terlalu jauh untuk menjuarai Liga Europa. Gattuso hanya mengingatkan anak asuhnya untuk selalu fokus di setiap pertandingan.

    "Kami tidak berani memikirkan hasil undian di hari Jumat atau melaju jauh di Liga Europa. Kami hanya fokus pada pertandingan," tuturnya.

    Hal itu disampaikan Gattuso untuk membentuk mental pemain-pemain yang masih berusia belia. Salah satunya adalah penyerang muda, Patrick Cutrone, yang berpotensi mengalami kelelahan akibat belum mampu menyesuaikan dengan jadwal padat.

    "Cutrone berusia 20 tahun, ini berbeda bila Anda masih muda, dalam hal pemulihan. Dia bermain banyak, tapi pada hari Selasa dia sempat tidak berlatih bersama tim dan melakukan secara terpisah. Namun dia dalam kondisi baik," jelas Gattuso.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice
    PSG Bantah Bakal Lepas Edinson Cavani
    Pra-Musim: Dortmund Takulukkan Manchester City
    Lakers Lepas Isaiah Thomas ke Nuggets
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 22 41
      2 Persija Jakarta 22 36
      3 Bali United 22 36

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail