web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Montella Kecewa Sevilla Buang Banyak Peluang
    Net Vincenzo Montella.

    Montella Kecewa Sevilla Buang Banyak Peluang

    • Kamis, 22 Februari 2018 | 20:24:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, sedikit kecewa karena timnya hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Manchester United di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB.

    Menurut arsitek asal Italia tersebut, Jesus Navas cs banyak menciptakan peluang, tapi tak ada yang berbuah gol. Tercatat, Sevilla memiliki 21 kali tendangan ke gawang MU dalam laga di Ramon Sanchez Pizjuan tersebut. Serta mampu memenangkan penguasaan bola sepanjang 90 menit pertandingan.

    "Tim menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak satu atau dua gol. Saya sedikit kecewa (karena tak ada gol). Tapi, kami harus senang dengan bagaimana pertandingan berlangsung," kata Montella selepas pertandingan, seperti dikutip Football Espana.

    Hasil 0-0 membuat kedua tim masih mempunyai peluang yang sama pada pertandingan leg 2 yang digelar di Old Trafford, 14 Maret 2018. Namun, Montella menginginkan skuat besutannya untuk fokus terlebih dahulu di kompetisi LaLiga, melawan Atletico Madrid.

    "Ini sangat terbuka karena berakhir 0-0. Dan kami akan melihat apa yang terjadi dalam 15 hari ke depan. Sekarang kami harus fokus pada Atletico Madrid," tambahnya.

    Di leg 2 nanti, Montella berharap timnya bisa menampilkan permainan dengan tujuan mencetak gol. Meski timnya tidak mampu bermain cepat, Los Nervionenses harus bisa memanfaatkan kelebihan dari kesabaran serta kecerdasan mereka.

    "Sevilla harus selalu bermain untuk mencetak gol dan lebih unggul dari lawan mereka. Kami tidak bisa bermain cepat, tim ini bermain dengan kecerdasan dan kesabaran, meski terkadang kami harus bermain cepat," jelasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ini Drawing Babak 16 Besar Liga Champions Eropa
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Bersinar di Final, Bale Bakal Tinggalkan Madrid?
    Sejarah, Madrid 3 Kali Beruntun Juara Champions

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail