web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Demokrat Jabar Siap Menangi Pilgub dan Pileg 2019
    juaranews/abdul basir

    Demokrat Jabar Siap Menangi Pilgub dan Pileg 2019

    • Kamis, 22 Februari 2018 | 17:44:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - DPD Partai Demokrat Jabar menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) sebagai bahan evalusi menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 dan persiapan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

    Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Irfan Suryanegara mengatakan, salah satu poin inti pada muscab kali ini, yakni memenangkan calon kepala daerah yang diusung Demokrat pada Pilgub Jabar 2018.

    "Menangkan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi dalam Pemilihan Gubernur, dan bagi daerah (kota/kabupaten) yang ada Pilkada, menangkan Pilkada," kata Irfan dalam acara Muscab Demokrat Jabar di Hotel Holliday Inn, Jalan Junjunan (Pasteur) Kota Bandung, Kamis (22/2/2018)

    Pada Pileg 2019, kata Irfan, Demokrat bertekad mengulangi kemengan yang pernah dicapai pada Pemilu 2004. "Kembali jadi pemenang nomor satu, dengan 4 sampai 5 juta suara," ujarnya

    Irfan menegaskan, dengan banyaknya kader, Demokrat bisa mencapai angaka tersebut. Hal tersebut ditambah dalam hasil survai, kesukaan masyarakat Jabar terhadap partai besutan Sosilo Bambang Yudoyono (SBY) terus mengalami kenaikan.

    "Sangat realistis, posisi kita sudah naik jadi 10,28% dari 6,3% di Jawa Barat dan untuk mencapai 18% dalam 1 tahun setelah ini mesin partai kami akan bekerja," tutupnya. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ustaz Mantan Rocker Harry Moekti Meninggal Dunia
    SBY: Pemerintah, BIN, TNI, dan Polri Harus Netral
    SBY: Deddy-Dedi yang Terbaik & Mampu Pimpin Jabar
    Bawaslu Siap 'Melek' 24 Jam Awasi Pilkada di Jabar
    Kawal Pilkada di Jabar, Bawaslu Diminta Netral
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google