web stats service from statcounter

Hot News

  • Persib Siap Raih 3 Poin di Bali
    Persib Siap Raih 3 Poin di Bali
    • 20 Oktober 2018 | 00:30:00 WIB

    PERSIB bertekad meraih poin penuh saat menjamu Persebaya pada laga kandang Pekan 26 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018).

Inspirasi

    Yossi-Aries Siap Cetak 50 Ribu Wirausaha Baru
    net

    Yossi-Aries Siap Cetak 50 Ribu Wirausaha Baru

    • Kamis, 22 Februari 2018 | 07:16:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Yossi Irianto-Aries Supriatna menawarkan 15 program prioritas yang akan diwujudkan bila terpilih pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018.

    Salah satu program unggulan pasangan dengan sebutan Hebring atau hebat dan ringkas ini, ykani mencetak 50 ribu wirausaha baru untuk mengurangi angka pengangguran di Kota Bandung.

    "Kami sudah siapkan program penumbuhan 50 ribu wirausaha baru. Kami yakin program tersebut dapat efektif mengurangi angka pengangguran," ujar Calon wakil wali kota Aries Supriatna saat mengunjungi warga Kelurahan Cipedes, Sukajadi Kota Bandung, Rabu (21/2/2018).

    Untuk mencapai target 50 ribu wirausaha baru tersebut, kata Aries, setiap tahunnya akan berupaya menumbuhkan 10 ribu wirausaha baru, Sehingga dalam 5 tahun kepemimpinan Yossi-Aries, bakal berkembang sedikitnya 50.000 wirausahawan baru di Kota Bandung.

    Program tersebut akan dilakukan secara terintergrasi. Pasalnya, saat ini sudah ada program pelatihan dan pencetakan wirausahawan baru yang digulirkan Pemkot Bandung. Namun progran tersebut berjalan sporadis dan tidak terintegrasi dengan baik karena buruknya perencanaan.

    "Semua program untuk pencetakan wirausaha baru akan berjalan terintegrasi dari hulu sampai hilir. Semua program misalnya perekrutan calon wirausahawan, pelatihan, akses dan penguatan permodalan hingga akses pemasaran akan dilakukan secara terencana dan sinergi," jelas anggota DPRD Kota Bandung dari Fraksi PDIP tersebut. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Bandung Terpilih Dilantik 20 September
    Hasil Quick Count, Oded-Yana Menang 51,4%
    Ini Dia Data dan Fakta Pilwalkot Bandung 2018
    Debat Kedua Pilwalkot Bandung Digelar Malam Ini
    Ini Paparan Visi-Misi Cawalkot pada Debat Publik
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google