web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Kemacetan Lalin di Bandung Cukup Komplek
          Kemacetan Lalin di Bandung Cukup Komplek
          • 10 Desember 2018 | 19:25:00 WIB

          PERMASALAHAN kemacetan saat ini menjadi masalah yang cukup kerusial di beberapa Daerah, khusunya di Kota Bandung kemacetan semakin buruk menjelang libur akhir pekan

        Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang

        Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang

        • Kamis, 22 Februari 2018 | 06:06:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung dijadwalkan melakukan uji tanding menghadapi tim Liga 2, Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang Banten, Kamis (1/3/2018) mendatang.

        Manajer Perserang Babay Karnawi menjelaskan, tujuan mengundang Persib untuk menguji kekuatan timnya dalam menghadapi kompetisi Liga 2 2018 mendatang. Pasalnya, tim Perserang sendiri baru terbentuk sebulan lalu.

        Jibay berharap kualitas anak-anak asuhnya bisa terangkat ketika menghadapi tim kuat seperti Maung Bandung. Selain tu, Panpel Perserang akan menjadikan pertandingan tersebut sebagai patokan dalam penyelenggaraan pertandingan di Liga 2 nanti.

        "Semoga pertandingan berjalan lancar sehingga tujuan kami untuk meingkatkan kualitas tim bisa tercapai," ujar Jibay, Rabu (21/2/2018).

        Media officer Perserang Chandra Magga menyebutkan, untuk izin pertandingan sudah tidak ada masalah. Hanya saja tinggal menunggu surat resmi dari Kepolisian. Untuk stadion Maulana Yusuf pun, kata Chandra, sudah siap digunakan.

        Perserang, kata Chandra, akan menurunkan skuat terbaiknya yang dipersiapkan menghadapi Liga 2 2018. Tim Persib sendiri direncanakan datang pertengahan pekan depan. "Jadi rencananya Persib datang antara hari Selasa (27/2/2018) atau hari Rabu (28/2/2018), jadwalnya mereka pakai kereta. Dari hasil pembicarannya seperti itu," ujar dia.

        Pada laga yang akan digelar mulai pukul 15.00 WIB tersebut, panpel telah membuka penjualan tiket dengan 4 kategori. Untuk Tribune Utara dan Selatan dijual Rp30 ribu, Tribune Timur Rp50 ribu, Tribune Barat Rp75 ribu, dan VIP seharga Rp200 ribu. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Tim Persib Diliburkan hingga Awal Januari 2019
        Gomez Kecewa Akhiri Kompetisi tanpa Kemenangan
        Diimbangi 3-3 Barito, Persib Gagal Raih Posisi 3
        Akhiri Musim dengan Happy Ending
        Sebelum ke Bali, Persib Gelar Latihan Malam

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google