web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Hujan Deras, Jalur Kereta Api Amblas 20 Meter
    net

    Hujan Deras, Jalur Kereta Api Amblas 20 Meter

    • Rabu, 21 Februari 2018 | 23:08:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Purwakarta -  Jalur kereta api di kilometer 114 antara Stasiun Sukatani-Stasiun Ciganea mengalami penurunan tanah alias amblas Rabu (21/2/2018). Hujan lebat yang mengguyur membuat salah satu lajur rel amblas hingga 20 meter.

    Kendati begitu, PT KAI Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung memastikan kereta yang melintas tetap aman di titik tersebut. Untuk penanganan, petugas mengarahkan kereta menggunakan jalur sebelah hulu agar tetap bisa jalan.

    "Dalam kondisi yang bersifat sementara karena ada gangguan (ambles), kereta itu kita lewatkan sebelah hulu yang sejatinya untuk kereta api dari Jakarta menuju Bandung," kata Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung Joni Martinus.

    Joni menerangkan, kejadian amblasnya rel sebelah hilir itu dilaporkan sekitar pukul 18.30 WIB. Petugas lalu melakukan tindakan di lapangan dengan mengalihkan perjalanan kereta lewat jalur hulu yang ada di sebelahnya.

    "Semua kereta bisa lewat, cuma pola operasinya saja yang berubah. Jadi tidak ada yang dibatalkan atau dijadwal ulang," ucapnya.

    Untuk melancarkan operasi kereta api, Joni menyebutkan petugas sedang berada di lapangan. Termasuk mengirimkan alat berat untuk menormalisasi jalur tersebut. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jabar Butuh 1.500 Penerbangan untuk Layani Umrah
    Emil Ingin Jabar Jadi Provinsi Kopi Terbaik Dunia
    Ngopi Saraosna Gratis Sambil Nikmat Hiburan
    Festival Ngopi Saraosna Vol 6 Resmi Dibuka
    Netralitas ASN Isu Penting dalam Pemilu 2019
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google