web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Jokowi ke Bandung, Warga Diimbau Antisipasi Lalin

    Jokowi ke Bandung, Warga Diimbau Antisipasi Lalin

    • Rabu, 21 Februari 2018 | 18:56:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Kota Bandung kembali akan kedatangan Presiden RI Joko Widodo Kamis (21/2/2018).

    Kali ini, kunjungannya untuk menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) yang akan dilaksanakan oleh Pemprov Jabar di Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto.

    Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Jabar, Jokowi dijadwalkan akan tiba di Lapangan Udara (Lanud) Husein Sastranegara pada Rabu (21/2/2018) pukul 18.35 WIB. Ia akan disambut oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo, Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

    Agenda pertama Jokowi adalah membuka Rakernas APPSI pada pukul 19.00 WIB. Acara tersebut diperkirakan usai pukul 21.00 WIB. Setelah menghadiri agenda tersebut, Jokowi akan beristirahat di Hotel JW. Marriot di wilayah Dago.

    Kegiatan presiden akan dilanjutkan keesokan harinya. Ia akan meninjau Situ Cisanti yang merupakan hulu Sungai Citarum yang terletak di Kabupaten Bandung. Kunjungannya tersebut akan dihadiri oleh para kepala daerah dan kepala instansi daerah terkait revitalisasi sungai Citarum.

    Rombongan kepresidenan akan kembali Kota Bandung pada Kamis (22/2/2018) siang dan langsung menuju Lanud Husei Sastranegara. Perjalanan dari Situ Cisanti ke Lanud Husein Sastranegara akan ditempuh melalui jalur udara dengan helikopter Super Puma.

    Menghadapi agenda tersebut, Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung Yayan A Brillyana mengimbau warga untuk mengantisipasi kondisi lalu lintas pada waktu-waktu tersebut.

    “Warga diimbau mengantisipasi kondisi tersebut, karena mungkin ada kendala lalu lintas di jalur dari bandara ke Hotel Trans pada Rabu (21/2018) malam. Tapi selebihnya saya rasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kita sambut kedatangan Bapak Presiden dengan keramahan Kota Bandung,” ujar Yayan di Balai Kota Bandung, Selasa (21/2/2018).

    Dari Bandung, Presiden dijadwalkan akan langsung terbang ke Bali untuk acara kenegaraan. Ia berangkat menggunakan pesawat kepresidenan. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ustaz Mantan Rocker Harry Moekti Meninggal Dunia
    SBY: Pemerintah, BIN, TNI, dan Polri Harus Netral
    SBY: Deddy-Dedi yang Terbaik & Mampu Pimpin Jabar
    Bawaslu Siap 'Melek' 24 Jam Awasi Pilkada di Jabar
    Kawal Pilkada di Jabar, Bawaslu Diminta Netral
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google