web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Igbonefo Bakal Absen selama Sebulan
        net Victor Igbonefo mengikuti latihan gym

        Igbonefo Bakal Absen selama Sebulan

        • Rabu, 21 Februari 2018 | 07:06:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Stoper anyar Persib Bandung Victor Igbonefo diperkirakan bakal menepi dalam 1 bulan ke depan, dan absen memperkuat Maung Bandung pada laga-laga awal Liga 1 2018 yang akan mulai bergulir 10 Maret mendatang.

        Pemain naturalisasi asal Nigeri tersebut mendapat cedera saat memperkuat Persib kontra PSM Makassar di laga penyisihan grup Piala Presiden 2018 pada 26 Januari lalu. Dia mengalami cedera di bagian lutut serta engkel.

        Dokter tim Persib, dr Raffi Ghani menjelaskan, untuk pulih dari cedera diprediksi butuh waktu hingga 2 bulan. Igbonefo sudah melakukan pengobatan sendiri ke Singapura untuk mengetahui kondisinya, dan menjalani pemulihan cedera.

        “Menurut prediksi saya 2 bulan (proses pemulihan), karena sudah konsul sama dokter ortopedi 2 minggu semenjak dia cedera. Sudah berjalan 1 bulan, mungkin 1 bulan ke depan prediksi saya (pulih), mudah-mudahan lebih cepat,” jelas Raffi di sela-sela latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Selasa (20/2/2018).

        “Pada saat itu diperiksa, ada pembengkakan di bagian lutut kiri, terus dilakukan MRI. Dia ke Singapura dengan sendiri bukan atas rekomendasi saya dan ada bengkak, disarankan sudah istirahat 10 hari,” sambungnya.

        Menurut Raffi, Igbonefo sudah melakukan check up pada kondisi terbarunya dan hasil pemeriksaan dia belum pulih total. Masih ada radang yang membuatnya tak bisa turun berlaga dalam waktu dekat.

        “Kemarin dia kontrol lagi 14 Februari, menyatakan 100 persen tapi masih ada implamasi. Implamasi yaitu ada tanda-tanda radang ada pembengkakan terasa panas artinya masih dikasih waktu lagi biar implamasinya menghilang,” ujar Raffi. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Soler Sudah Kembali Dampingi Gomez Tangani Persib
        Tak Ada Uji Tanding, Pemain Persib Diliburkan
        Kembali Bergabung, Ezechiel Latihan Terpisah
        Tingkatkan Power, Persib Latihan di Lapangan Pasir
        Dijamu PSKC Cimahi, Persib Ingin Pindah Stadion
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google