web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
    Humas Jabar Luncurkan Program Japri

    HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).

    Hot News

    Inspirasi

      KPJ Siapkan Jingle untuk Pasangan DD 4 Jabar
      net Ketua KPJ Jabar Chardy Senja

      KPJ Siapkan Jingle untuk Pasangan DD 4 Jabar

      • Rabu, 21 Februari 2018 | 06:24:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Jabar bakal membuat jingle untuk pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (DD 4 Jabar) yang berlaga pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

      Ketua KPJ Jabar Chardy Senja mengatakan, jingle tersebut akan ditawarkan kepada pasangan DD 4 Jabar sebagai sebagai jingle andalan saat melakukan kampanye.

      "Kami akan bikin jingle dan sedang dalam proses. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa dibawakan untuk media kampanye," ujar Chardy seusai menghadari silaturahmi dengan Deddy Mizwar di Posko Pemenganan DD 4, Jalan Karangsari Kota Bandung (19/2/2018).

      KPJ berencana launching jingle untuk pasanagn DD 4 Jabar pada pekan ini. "Rencana launching kalau tidak salah tanggal 22 Febuari," ucapnya.

      "Gerakan '4 Juta Koin' merupakan simbol gerakan moral kami untuk pasangan Deddy-Dedi di Pilgub Jawa Barat 2018. InsyaAllah kami akan meluncurkan gerakan ini tanggal 22 Februari mendatang di sini," sambungnya.

      Menurutnya, jingle tersebut sebagai bentuk syiar kepada masyarakat mengenai program-program pasangan DD 4 Jabar. Untuk itu, dia bersama pengamen lain akan memperkenalkan kepada masyarakat di Jabar lewat lagu. Sekitar 1.200 anggota KPJ Jabar akan membantu sosialisasi visi-misi dan program Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi saat bekerja.

      "Total anggota kami ada 1.200 orang, itu se-Jabar. Tapi bukan massa yang utama, namun siar kami yakni akan membantu menyampaikan program-program Pak Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi melalui lagu ke masyarakat," kata dia.

      "Kita akan ngamen mulai door to door, bus ke bus, pasar ke pasar, dan terminal ke teminal. Nantinya jika koin tersebut sudah terkumpul empat juta (rupiah) maka akan kami serahkan ke Pak Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi," kata Chardi.

      Chardi mengatakan KPJ Jabar mendukung pasangan Deddy dan Dedi karena menganggap mereka punya latar seni. "Baik Pak Demiz atau Kang Dedi Mulyadi, dua-duanya adalah seniman, mereka satu jiwa dengan kami. Jadi kami akan berjuang all out untuk Deddy- Dedi for Jabar," kata dia.
      Chardy menambahkan, sosok Dedi Mulyadi yang mempunyai banyak seniman, sehingga memperkuat KPJ ini mendukung pasanagn DD 4 Jabar. "Pak Dedi orangnya bijak, dia orangnya baik, termasuk dia juga begitu mencintai dan sangat sayang kepada temen-temen seniman Jalanan," tutupnya. (*)

      Oleh: abdul basir / den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU

      Editorial

        Advertisement On Google