web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Persib Siap Raih 3 Poin di Bali
          Persib Siap Raih 3 Poin di Bali
          • 20 Oktober 2018 | 00:30:00 WIB

          PERSIB bertekad meraih poin penuh saat menjamu Persebaya pada laga kandang Pekan 26 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018).

        Pelatih Persib Pantau Terus Kondisi Essien
        simamaung.com Essien mengikuti latihan di Stadion GBLA

        Pelatih Persib Pantau Terus Kondisi Essien

        • Rabu, 21 Februari 2018 | 03:34:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim pelatih Persib Bandung masih akan terus memantau kondisi kebugaraan marquee player Michael Essien sebelum memutuskan untuk memasukkan dalam daftar pemain yang akan berlaga di ajang Liga 1 2018.

        Essien sendiri sudah bergabung untuk pertama kalinya dalam latihan tim Maung Bandung sejak berangkat ke London untuk menjalani pengobatan cederanya pada 2 Februari lalu. Mantan bintang Chelsea ini sudah mengikuti latihan yang dipimpin Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Selasa (20/2/2018) pagi. Sebelumnya Essien mengalami cedera dan pembengkakan lutut kanan pada 20 Januari lalu, dan harus absen membela Maung Bandung saat menghadapi PSMS Medan dan PSM Makassar di ajang Piala Presiden 2018.

        Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan mengatakan, staf pelatih akan memantau kondisi Essien dalam beberapa hari ke depan ini. Herrie pun senang Essien telah kembali ke Bandung, sehingg tim pelatih bisa memantau lebih dekat perkembangan cedera yang dialami pemain asal Ghana ini. Pasalnya, tim Maung Bandung saat ini sedang dipersiapkan menghadapi kompetisi Liga 1 yang rencananya digelar mulai 10 Maret mendatang.

        “Essien masih kita lihat kondisinya, masih ada penjelasan dari tim medis kita, dokter atau fisioterapis. Kita bisa lihat, alhamdulillah dia sudah bisa ikut latihan, walaupun terpisah,” ujar Herrie seusai sesi latihan di Stadion GBLA, Selasa (20/2/2018).

        Herrie menambahkan, selagi manajemen Persib melakukan negosiasi dengan calon anyara, staf pelatih fokus menyiapkan pemain yang ada untuk diturunkan pada Liga 1 nanti.

        “Engga tahu (soal pemain baru), kita konsen dengan pemain-pemain yang sekarang saja dulu. Kita enggak berpikir untuk mencari pemain yang lain, kita maksimalkan pemain saat ini untuk Liga 1,” tandas Herrie. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Siap Raih 3 Poin di Bali
        Kondisi Bugar, Skuat Persib Siap jamu Persebaya`
        Persib Diakui sebagai Klub Profesional AFC
        Gomez Senang Persib Jamu Persebaya di Bali
        Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google