web stats service from statcounter

Hot News

  • Kemacetan Lalin di Bandung Cukup Komplek
    Kemacetan Lalin di Bandung Cukup Komplek
    • 10 Desember 2018 | 19:25:00 WIB

    PERMASALAHAN kemacetan saat ini menjadi masalah yang cukup kerusial di beberapa Daerah, khusunya di Kota Bandung kemacetan semakin buruk menjelang libur akhir pekan

Inspirasi

    Ancelotti Tebar Pujian kepada Gattuso
    Net Gennaro Gattuso.

    Ancelotti Tebar Pujian kepada Gattuso

    • Selasa, 20 Februari 2018 | 21:07:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Eks pelatih AC Milan Carlo Ancelotti menyebut Gennaro Gattuso sebagai komandan dan juga jiwa bagi skuat Rossoneri.

    Banyak yang merasa ragu dan pesimis pada Gattuso saat ia diangkat menjadi pelatih Milan untuk menggantikan Vincenzo Montella. Pasalnya ia tak memiliki prestasi apik setelah beralih profesi sebagai pelatih.

    Di masa-masa awalnya menangani Suso cs, Milan mendapatkan hasil yang tidak konsisten. Alhasil sempat muncul kabar bahwa manajemen Rossoneri bersiap untuk mencari pelatih baru, salah satunya manajer Chelsea saat ini Antonio Conte.

    Akan tetapi, secara perlahan Milan mampu menunjukkan peningkatan performa. Bahkan kini dalam 10 pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi, Rossoneri tak menelan satu kekalahan sekalipun.

    Kesuksesan ini pun tak luput dari perhatian Ancelotti. Ia pun memuji Gattuso yang telah mampu membangkitkan performa Milan secara keseluruhan.

    "Sejujurnya, saya berharap Gattuso bisa melakukannya dengan baik, tapi saya tidak yakin. Bila Anda datang di pertengahan musim, selalu ada jumlah yang tidak diketahui, keraguan dan rintangan untuk diatasi. Rino melakukannya dengan baik untuk menggiring senya kesulitan dan meminta pemain mengikutinya," katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

    "Pada akhirnya, jika Anda kredibel di mata para pemain, maka Anda bisa meraih hasil apapun. Saya melihat Gattuso sebagai komandan sejati. Ia menguasai grup itu, para pemain akan masuk ke api untuknya, dan aspek itu menentukan dalam sepakbola dan secara umum dalam kehidupan," seru Ancelotti.

    "Gattuso adalah jiwa Milan dan para pemain menaruh pengetahuan dan energi mereka dalam tim untuk meraih kesuksesan. Ini adalah jalan yang benar," ujarnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Milan Cabut Nama Locatelli dari Daftar Jual
    Di Juventus, Ronaldo Takkan Diperlakukan Spesial
    Gelapkan Pajak, Ronaldo Dipenjara 2 Tahun
    Roma Datangkan Kiper Timnas Swedia
    Bonucci Rela Tinggalkan Milan Demi PSG

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail