web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Inzaghi Sesalkan Sikap Bek Belanda Ini
    Net Stefan de Vrij.

    Inzaghi Sesalkan Sikap Bek Belanda Ini

    • Selasa, 20 Februari 2018 | 20:08:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pelatih SS Lazio Simone Inzaghi mengaku sangat kecewa dengan keputusan yang dibuat oleh anak asuhnya Stefan De Vrij untuk pergi meninggalkan Olimpico akhir musim nanti.

    Kontrak pemain asal Belanda bersama Biancoceleste bakal kadaluwarsa pada Juni mendatang dan si pemain menolak proposal perpanjangan kontrak dengan Lazio.

    Direktur Lazio Igli Tare mengumumkan kemarin bahwa negosiasi dengan De Vrij sudah berakhir dan pesepak bola 26 tahun akan meninggalkan Si Biru Langit pada akhir musim ini.

    Hal tersebut membuat pelatih Simone Inzaghi merasa menyesal dengan keputusan eks penggawa Feyenoord. "Kami mendengar kabar tersebut kemarin, saya minta maaf karena dia pemain hebat (penting) untuk kami dan membuat keputusan lain (meninggalkan Lazio)," sesal Inzaghi sebagaimana dilansir Tribal Football, Selasa (20/2).

    Meski telah mengaku ingin meninggalkan Lazio, Inzaghi tetap mempercayainya sebagai pilihan utama di jantung pertahanan Si Elang. De Vrij pun digaransi akan tetap menjadi pilihan utama hingga akhir musim nanti.

    "Malam ini dia bermain sangat bagus, mungkin pada hari Jumat nanti (Liga Europa) dia akan kembali bermain. Terpenting adalah memberi 100 persen tapi saya yakin dia laki-laki yang terhormat," ucap Inzaghi

    De Vrij memang menjadi primadona tim-tim elite Eropa pada brusa transfer musim panas kemarin. Beberapa klub Inggris seperti Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, disebut-sebut tertarik mendatangkan pemain bernomor punggung 3 tersebut.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Milan Cabut Nama Locatelli dari Daftar Jual
    Di Juventus, Ronaldo Takkan Diperlakukan Spesial
    Gelapkan Pajak, Ronaldo Dipenjara 2 Tahun
    Roma Datangkan Kiper Timnas Swedia
    Bonucci Rela Tinggalkan Milan Demi PSG

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail