web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Hazard Tak Senang Dibandingkan dengan Messi
    Net Eden Hazard.

    Hazard Tak Senang Dibandingkan dengan Messi

    • Selasa, 20 Februari 2018 | 19:58:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Winger Chelsea, Eden Hazard, menolak dibandingkan dengan megabintang Barcelona Lionel Messi dan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Hazard mengatakan bahwa dia adalah pemain yang sangat berbeda.

    Pemain tim nasional Belgia tersebut musim ini sudah mencetak 15 gol dalam 35 penampilannya di semua kompetisi bersama Chelsea. Pemain 27 tahun ini juga menjadi salah satu pemain paling konsisten di Premier League dan di kompetisi Eropa sejak menginjakkan kakinya di Stamford Bridge sejak tahun 2012.

    Penampilannya yang mengesankan membuat banyak orang menjagokan Hazard untuk menyabet gelar Ballon d'Or, yang dalam 10 tahun terakhir selalu direbut oleh Messi dan Ronaldo.

    "Pertama, bagus untuk dibandingkan dengan yang terbaik yang pernah ada, tapi saya benar-benar berbeda. Kami bermain di liga yang berbeda," kata Hazard, seperti dikutip Reuters.

    "Saya mencoba dan melakukan pekerjaan saya, saya mencoba mencapai tingkat itu, tingkat mereka, karena mereka adalah yang terbaik di dunia. Setiap musim saya mencoba dan melakukan yang terbaik," lanjutnya.

    Hazard juga menampik laporan media yang selalu mengaitkan kepindahannya untuk bergabung dengan Madrid. Mantan pemain Lille itu mengatakan bahwa dia bahagia di Chelsea.

    Juara bertahan Premier League itu bakal menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB. The Blues terakhir kali bisa melumat Barcelona pada tahun 2012 silam.

    "Jika Anda ingin menjadi salah satu yang terbaik, Anda harus bermain bagus di pertandingan besar. Ini adalah pertandingan besar," ucapnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ini Drawing Babak 16 Besar Liga Champions Eropa
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Bersinar di Final, Bale Bakal Tinggalkan Madrid?
    Sejarah, Madrid 3 Kali Beruntun Juara Champions

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail