web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Batal ke Ciamis, Persib bakal Uji Tanding di Tasik
        net Gomez memimpin latihan

        Batal ke Ciamis, Persib bakal Uji Tanding di Tasik

        • Selasa, 20 Februari 2018 | 10:46:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Setelah dipastikan batal menggelar pemusatan latihan di Ciamis, tim Persib Bandung dijadwalkan bakal melakoni uji tanding di Tasikmalaya.

        Skuat asuhan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez ini akan meladeni tim Priangan Selection, Sabtu (24/2/2018) mendatang. Gomez akan membawa pasukannya berangkat dari Bandung satu hari jelang pertandingan yang digelar di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya.

        “Iya kami akan menggelar uji coba di hari Sabtu, kami pergi Jumat dan main Sabtu setelah itu kami kembali pulang,” ungkap Gomez sesuai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (19/2/2018).

        Gomez pun tak menutup kemungkinan untuk menggelar uji tanding-uji tanding lainnya pada pekan-pekan berikutnya sebelum kick-off Liga 1 2018. “Sejauh ini iya, (1 uji tanding) tapi mungkin kita bertanding di uji coba lainnya di pekan depan,” jelasnya.

        Soal kondisi lapangan di sana, Gomez menerima kabar permukaan rumputnya representatif. “Orang-orang bicara (lapangan) di sana bagus. Saya tak tahu tapi saya mendapat kabar di sana lapangannya bagu,” ujar Gomez.

        Setelah batal berangkat ke Ciamis, Gomez menegaskan, timnya akan memaksimalkan sesi latihan di Stadion GBLA yang sudah bisa kembali digunakan tim Maung Bandung, setelah batal menjadi venue Asian Games 2018.

        “Kami tidak jadi ke Ciamis karena di sini (Bandung) kita sudah memiliki stadion (latihan). Mungkin kalau kita tidak punya Stadion (GBLA) kita pergi ke ciamis. Tapi kami boleh gunakan stadion dan bisa berlatih di sini,” tutupnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Soler Sudah Kembali Dampingi Gomez Tangani Persib
        Tak Ada Uji Tanding, Pemain Persib Diliburkan
        Kembali Bergabung, Ezechiel Latihan Terpisah
        Tingkatkan Power, Persib Latihan di Lapangan Pasir
        Dijamu PSKC Cimahi, Persib Ingin Pindah Stadion
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google