web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        • Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
          Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
          • 15 Oktober 2019 | 18:38:00 WIB

          TIM Persib membawa 22 pemain ke Bali untuk melakoni laga tandang kontra Persebaya yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019).

        Kim Jeffrey Senang Bisa Berlatih Lagi
        simamaung.com Kim saat berlatih di Stadion GBLA

        Kim Jeffrey Senang Bisa Berlatih Lagi

        • Selasa, 20 Februari 2018 | 10:36:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan bisa berlatih kembali bersama rekan-rekannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (19/2/2018) sore.

        Latihan bersama kali ini merupakan yang pertama bagi Kim setelah sekitar 3 bulan absen karena cedera patah tulang fibula. Namun pemain naturalisasi keturunan Jerman itu belum mendapatkan porsi latihan sama dengan pemain lain. Dia masih berada di bawah arahan fisioterapis. Kim hanya menjalani latihan ringan tanpa bola. Dia diberi sejumlah alat bantu untuk melatih kekuatan otot kaki.

        “Pastinya senang bisa latihan di lapangan, sudah kangen latihan sama teman-teman dan ini salah satu langkah penyembuhan. Mungkin tidak setiap hari di lapangan tapi jenuh juga kalau hanya latihan di gym atau terpisah,” ujar Kim sesuai latihan, Senin (19/2/2018).

        Meskipun hanya berlatih terpisah, Kim mulai merasakan lagi atmosfer latihan yang sudah lama ditinggalkannya. Sehingga semangat dirinya untuk cepat pulih makin tinggi. Dia pu sudah tidak sabar ingin secepatnya merumput lagi, meskipun belum tahu kapan dirinya bisa dimainkan kembali.

        “Jadi sekarang walau belum bergabung sama tim, tetapi setidaknya berada satu lapangan dan bisa latihan menggunakan bola seperti passing dan dribble bola. Ya, mudah-mudahan secepatnya bisa semakin baik kondisinya,” ujarnya.

        “Pastinya, tiap pemain selalu memberikan dukungan kepada saya. Itu juga membuat saya semakin semangat berlatih. Meskipun sekarang masih ada rasa sakit dan sampai kapan rasa sakit ini saya tidak tahu,” pungkas Kim. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
        Tak Dapat Izin, Persib Jamu Persija di Bali
        Skuat Persib Siap Jamu Persebaya di Bali
        Laga Kandang Persib vs Persebaya Dipindah ke Bali
        Kalah dari Madura United, Kapten Persib Kecewa

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 20 48
        2 PS Tira Persikabo 22 36
        3 Madura United 21 35