web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Keributan Terjadi Usai Laga Wigan Kontra Man City
    Net Aguero terlibat adu mulut dengan fans Wigan.

    Keributan Terjadi Usai Laga Wigan Kontra Man City

    • Selasa, 20 Februari 2018 | 09:35:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Keributan mewarnai pertandingan antara Manchester City kontra Wigan Athletic di babak kelima Piala FA, Selasa (20/2/2018) dini hari WIB. Beberapa insiden pun terekam kamera.

    Dalam laga yang berlangsung di DW Stadium ini, ManCity secara mengejutkan kalah 0-1 dan harus tersingkir. Wigan berhasil memenangkan laga lewat gol Will Grigg pada menit ke-79.

    Usai pertandingan, para suporter Wigan pun langsung masuk ke lapangan untuk merayakan kemenangan tersebut. Salah seorang suporter Wigan, terlihat mendekati Sergio Aguero dari belakang sembari mengatakan sesuatu.

    Alhasil, striker ManCity itu pun langsung terpancing emosinya dan langsung dorong-dorongan hingga nyaris memukul sang suporter. Tetapi, Aguero keburu dicegah oleh pemain Wigan, Cheyenne Dunkley dan seorang ofisial ManCity.

    Dilansir Dailymail, pihak kepolisian tak bisa mengamankan para suporter Wigan, karena tengah terlibat keributan dengan suporter ManCity. Para suporter The Citizens melemparkan botol hingga papan iklan ke lapangan.

    Keributan sebenarnya sudah terjadi saat laga berlangsung, tepatnya saat Fabian Delph diusir wasit di akhir babak pertama. Wasit Anthony Taylor, awalnya akan memberikan kartu kuning pada bek ManCity itu.

    Namun, wasit akhirnya malah memberikan kartu merah atas pelanggaran terhadap Max Power. Hal itu membuat para pemain ManCity marah dan langsung mengerubungi Taylor.

    Bahkan, Aguero terlibat pertengkaran dengan staf pelatih Wigan. Manajer ManCity, Josep Guardiola, juga terlibat cekcok dengan Paul Cook, selaku manajer Wigan di lorong menuju ruang ganti stadion.

    "Tak ada masalah. Dari sudut pandang kami, kami berusaha untuk mendapatkan tiap keunggulan dan semua yang kami bisa. Dari sudut pandangnya, dia ingin pertandingan dimainkan dan dia adalah manajer fantastis," kata Cook, ketika ditanya soal cekcok dengan Guardiola.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail