web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Kemacetan Lalin di Bandung Cukup Komplek
          Kemacetan Lalin di Bandung Cukup Komplek
          • 10 Desember 2018 | 19:25:00 WIB

          PERMASALAHAN kemacetan saat ini menjadi masalah yang cukup kerusial di beberapa Daerah, khusunya di Kota Bandung kemacetan semakin buruk menjelang libur akhir pekan

        Tim Persib Kembali Berlatih di Stadion GBLA
        pikiran-rakyat.com Tim Persib berkumpul di lorong GBLA seusai latihan

        Tim Persib Kembali Berlatih di Stadion GBLA

        • Senin, 19 Februari 2018 | 22:55:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di kawasan Gedebage, Kota Bandung, Senin (19/2/2018).

        Sebelumnya, Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez kebingungan mencari lapangan untuk menggelar latihan. Selama ini, tim Maung Bandung berlatih di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung. Sisanya, Atep dan kawan-kawan berlatih di lapangan sintetis, seperti di Lapangan Lodaya, Jalan Lodaya dan Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung.

        Gomez pernah sekali memimpin latihan di GBLA, beberapa waktu lalu. Gomez pun sempat beberapa kali berlatih di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok Kota Bandung. Bahkan Gomez sempat tertarik menjadikan Stadion Siliwangi sebagai tempat latihan tetap tim Maung Bandung.

        Persib sendiri tak bisa menggunakan GBLA sebagai tempat latihan dan menggelar laga kandang pada Liga 1 2018 nanti, karena stadion berkapasitas 38 ribu penonton tersebut akan digunakan menggelar pertandingan cabang sepak bola di Asian Gamez 2018. Namun keputusan tersebut akhirnya batal, karena GBLA tak jadi digunakan sebagai venue Asian Games. Tim Maung Bandung pun diizinkan kembali berlatih dan bertanding di GBLA.

        Namun pada sesi latihan Senin (19/2/2018) sore tadi, harus terganggu oleh cuaca buruk. Cuaca mendung sudah nampak ketika bus Persib tiba di GBLA sekitar pukul 14.30 WIB, dan langsung menggelar latihan di lapangan.

        Namun belum 1 jam berlatih, hujan deras mengguyur kawasan GBLA, hingga akhirnya latihan pun dihentikan. Para pemain dan ofisial langsung menepi dan masuk lorong Stadion GBLA. Mereka pun selanjutnya kembali ke Mes Persib di Jalan Ahmad Yani.

        Dalam sesi latihan kali ini, Pelatih fisik Persib U-19 Gilang Fauzi terlihat memimpin sesi pemanasan. Gilang dihadirkan untuk menggantikan Yaya Sunarya yang absen karena mengikuti kursus Kepelatihan Lisensi A AFC hingga 2 pekan ke depan.

        Pada latihan di GBLA ini, Kim Jeffrey Kurniawan telah kembali bergabung bersama rekan-rekannya setelah sempat absen selama 3 bulan akibat cedera patah tulang fibula. Namun, Kim masih harus berlatih terpisah bersama fisioterapis Benidektus Adi Prianto di sisi lapangan.


        Sejumlah pemain muda dari Persib U-19 juga kembali bergabung, seperti Mario Jardel, Ariya Nugraha, M Wildan Ramdhani, dan Rizki Hidayat. Sedangkan 2 pemain absen, yakni Febri Hariyadi yang harus mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23 dan Victor Igbonefo yang tengah melakukan pemulihan cederanya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Tim Persib Diliburkan hingga Awal Januari 2019
        Gomez Kecewa Akhiri Kompetisi tanpa Kemenangan
        Diimbangi 3-3 Barito, Persib Gagal Raih Posisi 3
        Akhiri Musim dengan Happy Ending
        Sebelum ke Bali, Persib Gelar Latihan Malam

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google