web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Oded-Yana bakal Lanjutkan Bangun Taman di Tiap RW
    net Oded M Danial

    Oded-Yana bakal Lanjutkan Bangun Taman di Tiap RW

    • Senin, 19 Februari 2018 | 06:53:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Calon Wali Kota (Cawalkot) Bandung Oded M Danial menegaskan, dia dan pasangannya, Aries Supriatna akan melanjutkan komitmen untuk membangun taman di setiap RW dan kelurahan di Kota Bandung.

    Menurut Wakil Wali Kota Bandung ini, makna dari tagline pasangannya, Melanjutkan Bandung Juara, yakni melanjutkan program wali kota saat ini Ridwan Kamil yang belum terealiasasikan. "Seperti program taman di setiap RW yang belum merata," ungkap Oded saat menemua warga di Alun-alun Regol, Kota Bandung, Minggu (18/2/2018).

    Ode menilai, program tersebut masih belum optimal karena masih banyak aspirasi warga yang menginginkan adanya taman-taman di lingkungan RW masing-masing.

    "Kita upayakan kebutuhan masyarakat dapat dipenuhi termasuk untuk hadirnya taman-taman yang nyaman. Karena seperti di Alun-alun Regol ini terlihat banyak masyarakat antusias," ucapnya.

    Soal Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ingin berjualan di taman-taman, Oded menegaskan, akan ditata agar masyarakat tetap nyaman. Pasalnya, kata Oded, pengunjung yang datang juga membutuhkan makanan dan minuman.

    "Nanti di setiap taman akan ditata karena pengunjung yang datang membutuhkan suplai makanan. Terlebih kini banyak masyarakat yang membutuhkan taman di lingkungan mereka," pungkas Oded. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Debat Kedua Pilwalkot Bandung Digelar Malam Ini
    Ini Paparan Visi-Misi Cawalkot pada Debat Publik
    Debat Pertama Pilwalkot Bandung Digelar Minggu
    Pemilih di Kota Bandung Capai 1,65 Juta Orang
    Ibu-ibu Majelis Taklim Dukung Yossi-Aries
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google