web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Pelatih Fisik Persib Ikuti Kursus Lisensi A AFC
        net Yaya saat berbincang dengan Gomez

        Pelatih Fisik Persib Ikuti Kursus Lisensi A AFC

        • Senin, 19 Februari 2018 | 06:42:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuarNews, Bandung - Pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya bakal absen menangani tim Maung Bandung lebih dari 2 pekan.

        Pasalnya, Yaya harus melakoni kursus Kepelatihan Lisensi A AFC di Sawangan, Depok, yang akan dimulai pada 19 Februari hingga 5 Maret 2018 mendatang. ‎Kursus ini akan berada di bawah instruktur pelatih AFC asal Kuwait, Bader A. SH Ahmad dengan asisten instruktur Sutan Harhara.

        ‎Yaya pun meminta dukungan dan doa kepada seluruh pihak di tim, terutama jajaran pelatih dan para pemain, agar bisa menjalani kursus dengan baik.

        "Minta doanya kepada semua agar saya bisa mengikuti kursus kepelatihan Lisensi A AFC ini dengan baik. Ini kursus yang sama seperti yang dilakukan Pak Herrie (Setyawan) kemarin," kata Yaya.

        Selain 2 pekan ke depan, di tengah-tengah kompetisi Liga 1 2018 pun akan absen untuk mengikuti kursus lanjutan. "Ada 3 modul dan ini yang pertama. Setahu saya, untuk modul terakhir akan digelar di bulan Juni nanti," ucapnya.

        Yaya sendiri mengaku terlebih dahulu berkonsultasi dengan jajaran pelatih lainnya terutama Pelatih kepala Roberto Carlos Mario Gomez, sebelum memutuskan mengikuti kursus Lisensi A AFC tersebut. Pasalnya, tim Persib harus mencari pelatih fisik pengganti selama diriny absen.

        "Kemarin saya sudah komunikasi dengan Coach Gomez karena beliau tetap menginginkan adanya seorang pelatih fisik di tim. Saya kemudian berkomunikasi juga dengan pihak manajemen dan hasilnya, tim akan tetap didampingi pelatih fisik," tandasnya.

        Soal siapa yang akan menggantikannya, Yaya belum mengetahuinya. "Nanti akan ada kabar lagi dari manajemen, kemungkinannya akan meminjam dulu dari tim Diklat. Cuma, saya belum tahu siapa persisnya," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Soler Sudah Kembali Dampingi Gomez Tangani Persib
        Tak Ada Uji Tanding, Pemain Persib Diliburkan
        Kembali Bergabung, Ezechiel Latihan Terpisah
        Tingkatkan Power, Persib Latihan di Lapangan Pasir
        Dijamu PSKC Cimahi, Persib Ingin Pindah Stadion
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google