web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Persib Siap Raih 3 Poin di Bali
          Persib Siap Raih 3 Poin di Bali
          • 20 Oktober 2018 | 00:30:00 WIB

          PERSIB bertekad meraih poin penuh saat menjamu Persebaya pada laga kandang Pekan 26 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018).

        Persib Masih Tunggu Kedatangan Essien
        net

        Persib Masih Tunggu Kedatangan Essien

        • Senin, 19 Februari 2018 | 06:13:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Marquee player Persib Bandung Michael Essien sudah tidak bergabung dalam latihan tim Maung Bandung sejak berangkat ke London untuk mengobati cederanya pada 2 Februari 2018.

        Sebelumnya dikabarkan pemain asal Ghana ini akan kembali bergabung dengan Atep dan kawan-kawan di Bandung pada Kamis (15/2/2018) atau Jumat (16/2/2018) lalu. Namun hingga latihan digelar Sabtu (17/2/2018) lalu, Essien belum menunjukkan batang hidungnya.

        Kendati tak kunjung muncul, Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez menyatakan, timnya tetap terbuka jika Essien kembali. Namun tentunya Essien harus segera berlatih jika sudah pulih dari cederanya. Pasalnya mantan bintang Chelsea tersebut masih memiliki kontrak dengan Persib yang harus dilaksanakannya. Di lain pihak, tim Maung Bandung harus segera mempersiapkan tim dan mendaftarkan pemain untuk mengikuti kompetisi Liga 1 2018.

        Gomez sendiri mengaku mendapatkan kabar bahwa Essien telah berangkat dari London sejak Kamis (15/2/2018) lalu.

        “Mungkin dia datang hari ini atau besok, karena dia (Essien) meninggalkan London tanggal 15 (Kamis),” kata Mario seusai memimpin latihan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Sabtu (17/2/2018).

        Soal kemungkinan melepas Essien dan menggantikan dengan striker asing lainnya, menurut Gomez, harus membicarakannya dengan manajemen dan pemain. Diberitakan sebelumnya, tim pelatih Persib berencana mendatangkan striker asal Argentina, Jonathan Bauman.

        “Kami harus bicara (dengan manajemen), tapi yang pasti saya masih butuh tambahan striker. Kami masih butuh 1 striker asing. Tapi soal kemungkinan itu masih harus dibicarakan,” tandas Gomez.

        Pihak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sendiri menyerahkan sepenuhnya keputusan melepas dan merekrut pemain kepada pelatih kepala yang dijabat Gomez. Komisaris Utama PT PBB Zainuri Hasyim Zainuri enggan berspekulasi soala kelanjutan kontrak Essien di Persib.

        Dia akan berpedoman kepada keputusan pelatih, apakah Gomez masih membutuhkan tenaga Essien atau tidak.

        “Kembali kepada pelatih. Saya denger dari Herrie (asisten pelatih), Essien akan dilihat dulu kan, enggak mungkin dari manajemen yang memutuskan mau melepas dia,” ujar Zainuri, beberapa hari lalu.

        Zaenuri menegaskan, setibanya di Bandung, Essien akan terlebih dahulu dicek terkait kondisi cedera lututnya oleh tim medis Persib. “Kita lihat (kondisinya) nanti tanya aja ke dokter,” tandasnya.

        Sebelumnya Essien diketahui mendapatkan nyeri dan bengkak pada lututnya seusai mengikuti latihan di lapangan sintetis. Kondisi itu, membuat Essien absen berlatih sejak 20 Januari lalu, hingga akhirnya memutuskan melakukan pengobatan di London. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Siap Raih 3 Poin di Bali
        Kondisi Bugar, Skuat Persib Siap jamu Persebaya`
        Persib Diakui sebagai Klub Profesional AFC
        Gomez Senang Persib Jamu Persebaya di Bali
        Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google