Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Karena Zidane, James Tak Minat Balik ke Madrid
    Net James Rodriguez.

    Karena Zidane, James Tak Minat Balik ke Madrid

    • Minggu, 18 Februari 2018 | 22:54:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Performa yang buruk terus ditunjukkan Real Madrid pada musim ini. Banyak pihak menyebut sang pelatih, Zinedine Zidane, menjadi dalang atas keterpurukan Madrid sepanjang 2017-2018. Desakan untuk menyingkirkan Zidane dari Santiago Bernabeu pun semakin menguat.

    Salah satu pihak yang mendesak Zidane agar segera meninggalkan Madrid adalah pemain Real Madrid yang tengah dipinjamkan ke Bayern Munich, James Rodriguez. Dirinya secara terang-terangan mengaku ogah kembali ke Madrid jika Zidane masih berada di sana.

    Rodriguez sendiri telah memikirkan rencana lain jika Madrid tetap mempertahankan Zinade untuk berada di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 26 tahun itu nekat hengkang ke klub lain pada jika masa pinjamannya telah habis.

    Sebagaimana diwartakan Football London, Minggu (18/2/2018), Rodriguez menargetkan pindah ke Liga Inggris pada akhir musim ini. Ia pun telah memikirkan klub yang akan dipilihnya untuk menjadi pelabuhan selanjutnya. Klub tersebut adalah Arsenal atau Liverpool.

    Keputusan Rodriguez pun kabarnya disambut baik oleh kedua tim papan atas Liga Inggris tersebut. Mereka bahkan tengah berpikir untuk benar-benar memboyong Rodriguez pada bursa transfer musim panas 2018.

    Penampilan gemilang Rodriguez menjadi alasan utama Arsenal dan Liverpool berencana mendatangkannya. Kemampuan pemain belakang asal Irlandia Utara ini dalam menjaga pertahanan tentu tidak boleh diragukan lagi.

    Pelatih Munich, Jupp Heynckes, sendiri telah mengakui kehebatannya dan terus memberikan pujian kepada sang pemain. Selain Arsenal dan Liverpool, Die Roten –julukan Munich– juga dipastikan akan bersaing untuk mendapatkan Rodriguez jika sang pemain tak mau memperpanjang kontraknya dengan Madrid.

    Sejak dipinjamkan ke Munich pada 2017, Rodriguez telah menunjukkan permainan yang gemilang. Dirinya dapat menjaga pertahanan Munich dengan baik hingga terus menorehkan hasil yang apik pada musim ini.

    Heynckes pun mempercayakannya untuk terus menjaga pertahanan Munich di berbagai pertandingan. Total, Rodriguez telah bermain dalam 25 pertandingan pada musim ini bersama Munich. Dari 25 penampilan tersebut, ia bahkan telah mencetak dua gol.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Nasib Liga I dan Liga 2 Tunggu Sikap Pemerintah
    Bila Pandemi Masih Panjang, Bhayangkara FC Usul Liga 1 Diakhiri
    Ini Kelemahan Sepak Bola Indonesia Menurut Indra Sjafri
    Kembali ke Bandung, Pelatih PSS Siap Curi Poin di Kandang Persib
    Soal Sponsor, Kemenpora Sebut Persib dan Persikabo Langgar Undang-Undang Olahraga
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6