web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Cawawali Aries Datangi Gang Sempit dan Kumuh
    galamedianews Aries saat menemui warga Hegarmanah

    Cawawali Aries Datangi Gang Sempit dan Kumuh

    • Minggu, 18 Februari 2018 | 14:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Calon wakil wali kota (Cawawali) Aries Supriatna blusukan ke gang-gang sempit dan kumuh di Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap Kota Bandung pada hari pertama kampanye Pemilihana Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018, Sabtu (17/2/2018).

    Kepada warga yang ditemuinya, Aries pun memperkenalkan diri sebagai calon wakil wali kota nomor urut 2 yang berpasangan dengan calon wali kota (Cawalkot) Yossi Irianto.

    Gang-gang sempit tersebut berada di bawah tower-tower apartemen dan belakang perumahan mewah di kawasan Hegarmanah. Saat bertemu warga, Aries pun langsung bersalaman dan menyapa mereka.

    "Nepangkeun (perkenalkan) Bu, abdi (saya) Aries, calon wakil wali Kota Bandung. Tong hilap engke kaping (jangan lupa nanti tanggal) 27 Juni coblos nomor 2," ujar Aries sambil bersalaman dengan ibu-ibu yang tengah berkerumun, dikutip galamedianews.

    ambutan hangat pun diberikan warga pada Aries. Tak hanya menyambut balik uluran tangan Aries, tak sedikit dari mereka yang memeluk dan meminta foto bersama. Suami dari Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari itu pun dengan sabar memenuhi permintaan warga.

    "Pak, saya doakan semoga Bapak jadi pemimpin yang amanah. Semoga Bapak terpilih jadi (wakil) wali kota," kata Sri (45) warga warga RT 06/08 saat bertemu Aries.

    Sementara Ketua RW 08, Lili Kuswara mengaku senang kampungnya didatangi calon wakil wali kota. Selama ini, belum pernah ada pejabat yang datang ke kawasan padat penduduk tersebut. Karena itulah, dia berharap Aries nantinya bisa memperhatikan masyarakat kecil.

    "Alhamdulillah Pak Aries mau turun ke kawasan ini, kami sangat senang. Semoga Pak Aries bisa memperhatikan masyarakat kecil seperti kami yang sering terlupakan," kata Lili.

    Aries sendiri mengaku senang bisa bersilahturahm dengan warga. Meski harus menyusuri gang-gang sempit dan juga naik turun tangga, Aries tetap bersemangat. Menurutnya, ia sudah biasa melakukan kegiatan seperti ini.

    "Saya lebih senang kampanye dengan cara door to door seperti ini. Cara seperti ini lebih efektif karena saya bisa langsung berkenalan, bertatap muka dan mendengar aspirasi warga," kata Aries. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Bandung Terpilih Dilantik 20 September
    Hasil Quick Count, Oded-Yana Menang 51,4%
    Ini Dia Data dan Fakta Pilwalkot Bandung 2018
    Debat Kedua Pilwalkot Bandung Digelar Malam Ini
    Ini Paparan Visi-Misi Cawalkot pada Debat Publik
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google