web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Bekuk Bali 3-0, Persija Juara Piala Presiden 2018
    net Pemain Persija merayakan kemenangan

    Bekuk Bali 3-0, Persija Juara Piala Presiden 2018

    • Sabtu, 17 Februari 2018 | 23:31:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Persija Jakarta tampil sebagai juara Piala Presiden 2018 setelah di partai final membekuk Bali United 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, Sabtu (17/2/2018) malam.

    Gol kemenangan tim Macan Kemayoran dicetak Marko Simic menit 20 dan 45+2, serta Novri Setiawan menit 63.

    Pada laga pamungkas Piala Presiden edisi 3 ini, kedua pelatih menurunkan skuat terbaiknya. Pelatih Persija Stefano Cugurra kembali menempatkan Simic di lini depan dengan didukung Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, dan Ramdani Lestaluhu. Sedankan Pelatih Bali United Hans-Peter Schaller menurunkan Ilija Spasojevic dengan sokongan lini tengah dari Nick van Der Velden, Yabes Roni, dan Stefano Lilipaly.

    Pada awal-awal di Babak I, kedua tim langsung saling serang hingga tercipta sejumlah peluang, namun belum ada gol yang terjadi. Super Simic -julukan Marco Simic- berhasil menjebol gawang Bali United yang dikawal Wawan Hendrawan, menit 20.

    Gol Simic bermula dari tendangan bebas Rezaldi Hehanusa ke kotak penalti tim Serdadu Tridatu. Umpan Rezaldi tak disia-siakan Simic yang lolos dari pengawalan. Dengan tandukannya, Simic pun berhasil menggetarkan jala gawang Bali United. Persija pun ungggul 1-0 atas Bali.

    Tertinggal 0-1, Bali United balik menekan, namun justru tim Ibu Kota yang berhasil menambah skor. Jelang babak I berakhir, Simic menambah keunggulan Persija. Memanfaatkan umpan Rohit Chand, Simic melakukan tendangan balik yang kembali menembus gawang Wawan. Gol ini merupakan yang 11 bagi Simic di ajang Piala Presiden 2018, yang sekaligus menempatkannya sebagai top skorer.
    Memasuki pertengahan Babak II, Hans Peter-Schaller melakukan beberapa rotasi pemain. Ahn Byung-Keon ditarik digantikan Ahmad Agung. Lalu Irfan Bachdim dan Miftahul Hamdi masuk untuk menggantikan Taufiq dan Yabes Roni.

    Namun, pergantian ketiga pemain tak banyak mengubah permainan. Sebaliknya justru, Persija kembali menambah skor lewat gol Novri Setiawan menit 63. Rohit Chand menciptakan assist keduanya untuk Novri. Skor pun berubah menjadi 3-0, yang bertahan hingga peluit akhir ditiup. Persija pun berhasil meraih trofi Piala Presiden 2018 yang diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo.

    Hasil gambar untuk SRIWIJAYA FC JUARA 3 PIALA PRESIDEN 2018

    Sementara itu, pada laga sebelumnya, Sriwijaya FC berhasil meraih peringkat ketiga pada turnamen pramsim kali ini, setelah mengalahkan PSMS Medan dengan skor telak 4-0. Empat gol tim Laskar Wong Kito, masing-masing dicetak Mahamadou N'Diaye menit 45+1, Hamka Hamzah (53), Dzalihov (76), dan Esteban Vizcarra (86).  (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Persija Raih Juara setelah 17 Tahun Puasa Gelar
    Persela Ingin Pesta Kemenangan Terakhir di Kandang
    Semen Padang dan PSS Sleman Promosi ke Liga 1
    Tahan Imbang Persib, Pelatih Perseru Bersyukur
    Kalahkan Persib, Misi Perseru Lepas dari Degradasi

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail