web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Siapkan 4000 Pasukan, Oded-Yana Ingin Santun
    Pasangan Oded-Yana

    Siapkan 4000 Pasukan, Oded-Yana Ingin Santun

    • Sabtu, 17 Februari 2018 | 15:22:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Pasangan Oded M Danial-Yana Mulyana mengaku telah menyiapkan 4.000 pasukan untuk memenangkan calon walikota dan  wakil walikota dari PKS-Gerindra. Pasukan ini sudah diedukasi langsung oleh Oded Daniel agar bisa memenangkan Pilkada  Kota Bandung dengan santun.

    "Saya dan Mang Yana (cawalkotnya, red) sepakat selain mewujudkan Bandung Juara, kami juga akan mewujudkan Bandung yang hangat dan bersahabat. Kami berkomitmen menjaga kondusivitas selama masa kampanye dan pemilihan," ujar Oded kepada di Bandung, Jumat (16/2/2018).

    Oded menyerukan bakal melanjutkan program-program unggulan yang menjadikan Bandung Juara. Oded-Yana ingin menunjukkan bukti nyata dalam bentuk prestasi.

    Salah satu yang akan dilanjutkan, katanya, kesuksesan Program Inovasi Pemberdayaan Pembangunan Kewilayahan (PIPPK). Program itu merupakan janji kampanye pada kampanye pasangan Ridwan Kamil-Oded M Danial (Rido) yang telah memasuki pelaksanaan tahun keempat.

    Hasil dari program itu, kaanya, berdampak baik bagi pemerintah dan warga dalam menjalin sinergitas serta pemerataan pembangunan di wilayah kota Bandung. Penyerapan PIPPK tahun 2O17 sebesar Rp 189 miliar setara dengan 95,66 persen penyerapan anggaran. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Debat Kedua Pilwalkot Bandung Digelar Malam Ini
    Ini Paparan Visi-Misi Cawalkot pada Debat Publik
    Debat Pertama Pilwalkot Bandung Digelar Minggu
    Pemilih di Kota Bandung Capai 1,65 Juta Orang
    Ibu-ibu Majelis Taklim Dukung Yossi-Aries
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google