web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Proyek Perbaikan Jalan di KBB Banyak yang Mangkrak
    net

    Proyek Perbaikan Jalan di KBB Banyak yang Mangkrak

    • Sabtu, 17 Februari 2018 | 08:36:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung Barat - Sejumlah proyek infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Bandung Barat mangkrak. Kondisi tersebut dikeluhkan warga hingga aparatur perangkat kewilayahan di tingkat desa hingga kecamatan. 

    Seperti yang terlihat di jalan kabupaten yang melintas di beberapa deaa di Kecamatan Saguling. Wilayah yang tidak jauh dari ibu kota KBB dan proyek perumahan elite di Padalarang ini kondisi jalannya masih sangat mengkhawatitkan. Meski ada beberapa ruas jalan yang sudah dibeton namun, jika dikalkulasikan jalan yang rusaknya masih mendominasi. 

    Sekretaris Kecamatan Saguling Asep Jarkasih mengatakan, di wilayahnya masih banyak beberapa ruas jalan yang belum tersentuh perbaikan. Seperti jalan berlubang dan masih berupa kontur tanah, ataupum beberapa titik jalan yang ambrol sehingga saat turun hujan jalanan menjadi becek dan membahayakan pengguna jalan. 

    "Jalan yang tusak itu terlihat mulai dari Kampung Bojong Haleuang hingga Kampung Cukangbatu dengan total panjang sekitar 5,5 km," sebutnya. 

    Dia menjelaskan, ruas jalan di Kampung Bojong Haleuang sebelumnya telah diaspal hot mix. Namun aspal tersebut bertahan tidak lama karena kemudian kembali rusak. Dari Kampung Gunung Goong sampai Kampung Cukangbatu Kecamatan Saguling rusaknya mencapai 5,5 kilometer. 

    "Selain itu jalan rusak juga ada di ruas jalan dari Kampung Cukangbatu hingga Kampung Cibeunying sepanjang 1,8 km," sambungnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tak sesuai Standar, Kemenhub Tutup Unit Uji KIR
    Pimpin KBB, Akur Siap Jawab Keraguan Masyarakat
    Apdesi KBB Minta Plt Bupati Tidak Lakukan Mutasi
    Terlalu Banyak, Dana Bantuan ke LSM Tak Merata
    Hotel di Lembang Sepi karena Pengaruh Macet
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018