web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    25 Ton Beras Habis dalam Operasi Pasar Murah
    net

    25 Ton Beras Habis dalam Operasi Pasar Murah

    • Sabtu, 17 Februari 2018 | 08:32:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cimahi – Operasi pasar murah (OPM) yang digelar pemerintah Kota Cimahi selama tiga hari menghabiskan 25 ton beras. Beras dengan kualitas medium itu dijual seharga Rp 8.200 per kilogram.

    OPM pertama dilaksanakan di Kecamatan Cimahi Utara, Stok yang disediakan di wilayah utara tersebut mencapai lima ton. Kemudian sebanyak delapan ton beras habis terjual pada hari kedua yang dilaksanakan di Kecamatan Cimahi Tengah, keesokan harinya.

    Pada hari terakhir, OPM dilaksanakan di Kecamatan Cimahi Selatan pada hari Kamis dan Jumat, sebanyak 12 ton beras murah ludes terjual.

    Pantia OPM yakni Dinas Perdagangan Koperasi UMKM dan Perindustrian (Disdagkoperin) Kota Cimahi dan Bulog Sub Drive Bandung menyediakan sekitar 800 nomor antrean dalam OPM tersebut.

    Kepala Seksi Perdagangan Disdagkoperin Kota Cimahi, Agus Irwan menyebutkan, gelaran OP tersebut merupakan salah satu solusi untuk menekan harga beras saat ini yang masih tergolong tinggi. "Tujuannya untuk membantu masyarakat karena harga beras sampai saat ini masih tinggi," kata dia.

    Dia mengatakan, untuk harga beras jenis medium di sejumlah pasar di Kota Cimahi masih berkisar Rp 11.000 per kilogram, sementara harga beras jenis premium masih dikisaran Rp 13.000 per kilogram. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tetap Buang Limbah, Saluran Air Perusahaan Dicor
    BPBD Perbaiki Enam Rumah yang Rusak karena Bencana
    Honorer di Pemkot Cimahi Dapat Kadeudeuh Lebaran
    Bongkar Muat di Terminal, Kendaraan Ditindak
    Cimahi Jadi Kota Percontohan Smart City
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018