web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Persib Siap Raih 3 Poin di Bali
          Persib Siap Raih 3 Poin di Bali
          • 20 Oktober 2018 | 00:30:00 WIB

          PERSIB bertekad meraih poin penuh saat menjamu Persebaya pada laga kandang Pekan 26 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018).

        Igbonefo Sudah Kembali Ikut Latihan
        persib.co.id Victor Igbonefo mengikuti latihan gym

        Igbonefo Sudah Kembali Ikut Latihan

        • Sabtu, 17 Februari 2018 | 08:26:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Center bek Victor Igbonefo sudah kembali bergabung mengikuti latihan bersama tim Persib Bandung setelah menjalani pengobatan di Singapura.

        Pemain naturalisasi asal Nigeria ini mengalami cedera lutut kaki kiri saat membela Persib menghadapi PSM Makassar pada laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 26 Januari 2018 lalu. Setelah menjalani pengobatan di Singapura, Igbonefo akan melanjutkan masa pemulihan cederanya di Bandung. Igbonefo sendiri mengaku saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik.

        ‎"Sekarang, aku sudah enggak merasa rasa sakit lagi. Betul, kemarin aku ke Singapura buat ketemu dokter spesialis. Kata dokter di sana, sekarang aku hanya perlu latihan di Gym dulu di samping, bersepeda dan berenang," kata Igbonefo di sela-sela mengikuti latihan di Rai Fitnes, Kota Bandung, Jumat (16/2/2018).

        ‎Meski masih sebatas latihan ringan, Pappi -sapaan akrab Igbonefo- optimistis bisa kembali merumput sebelum kompetisi Liga 1 2018 dimulai pada 10 Maret mendatang.

        "Sebenarnya, kondisi aku sudah bagus. Cuma belum 100 persen karena aku harus menguatkan otot-otot, seperti di paha dan sekitar lutut. Jadi, aku latihan di sini saja, enggak perlu ke Singapura lagi. Tapi, aku masih rutin komunikasi dengan dokter," paparnya.

        Namun Pappi belum tahu kapan bisa kembali merumput. Dia harus melihat terlebih dulu perkembangan kesehatan sesuai keputusan dokter. "‎Aku belum tahu kapan bisa balik lagi ke lapangan karena harus tahu dulu perkembangan latihan di gym. Yang pasti bertahap saja. Tapi, aku optimistis bisa kejar sebelum kompetisi mulai bulan depan. Semoga bisa cepat pulih seperti semula," pungkas Pappi. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Siap Raih 3 Poin di Bali
        Kondisi Bugar, Skuat Persib Siap jamu Persebaya`
        Persib Diakui sebagai Klub Profesional AFC
        Gomez Senang Persib Jamu Persebaya di Bali
        Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google