web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Libur Imlek, Warga Cimahi Dapat Penyaluran BPNT
    net

    Libur Imlek, Warga Cimahi Dapat Penyaluran BPNT

    • Sabtu, 17 Februari 2018 | 08:29:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cimahi – Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tetap dilakukan di Kota Cimahi meskipun sedang libur Imlek. Kali ini penyaluran berlangsung di agen Berman Jalan Ciuyah RW 12 Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

    Warga yang merupakan keluarga penerima manfaat (KPM) berduyun-duyun datang ke agen tersebut guna membeli sejumlah kebutuhan pokok dengan menggunakan kartu Keluarga Sejahtera yang sudah terisi saldo Rp110.000.

    "Meski hari libur tetap salurkan bantuan karena memang sudah terjadwal. Untuk hari ini kita laksanakan penyaluran di Kelurahan Citeureup dengan jumlah KPM sebanyak 375," ungkap Kepala Bidang (Kabid) Sosial Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinsosP2KBP3A) Kota Cimahi, Agustus Fajar.

    Jenis sembako yang disalurkan di Kelurahan Citeureup ini sama seperti di kelurahan lainnya yang terlebih dahulu sudah disalurkan, yakni sebanyak 7 kg beras jenis premium, dan telur ayam sebanyak 5 butir yang sudah dikemas. "Harga beras tersebut nilainya 13.600/kg, sedangkan telur ayam  harganya 14.800/pack," sebutnya.

    Diakuinya, tingginya harga beras saat ini membuat  kuantitas beras dalam program BPNT ini berkurang dibanding tahun lalu. Sebelumnya para KPM menerima beras dengan jumlah 10 kg, kali ini menjadi 7 kg. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Petugas Buat Sketsa Wajah Bocah Korban Pembunuhan
    Pembangunan PAB Kota Cimahi Segera Dilanjutkan
    288 ASN di Pemkot Cimahi Diganjar Penghargaan
    Lulusan SD dan yang Diterima di SMPN Tak Sebanding
    Satgas kembali Temukan Limbah Dibuang ke Sungai
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018