web stats service from statcounter

Hot News

  • Kemacetan Lalin di Bandung Cukup Komplek
    Kemacetan Lalin di Bandung Cukup Komplek
    • 10 Desember 2018 | 19:25:00 WIB

    PERMASALAHAN kemacetan saat ini menjadi masalah yang cukup kerusial di beberapa Daerah, khusunya di Kota Bandung kemacetan semakin buruk menjelang libur akhir pekan

Inspirasi

    Imlek, Jalur Bandung-Garut dan Sebaliknya Padat
    net

    Imlek, Jalur Bandung-Garut dan Sebaliknya Padat

    • Jumat, 16 Februari 2018 | 10:52:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Garut - Arus lalu lintas dari Kota Bandung menuju arah timur seperti Garut ataupun Tasikmalaya dan Ciamis mengalami kepadatan sejak pagi Jumat (16/2/2018). Libur panjang Imlek kali ini tampaknya dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur ke luar daerah.

    Kanit Turjawali Polres Garut, Ipda Erwin Hermawan mengatakan, arus lalu lintas menuju Garut baik melalui Leles-Kadungora atau pun Limbangan sudah ramai oleh kendaraan dari arah Bandung sejak pagi tadi.

    "Untuk arus lalu lintas menuju arah Kabupaten Garut baik yang melalui wilayah Leles-Kadungora, maupun melalui Limbangan-Malangbong cukup ramai dari arah Bandung,” terangnya, Jumat (16/2/2018).

    Menurutnya di seputaran Pasar Limbangan, lanjut Erwin, adalah simpul kepadatan arus kendaraan yang mengarah menuju Garut dan Tasikmalaya. Sedangkan untuk kendaraan yang mengarah Garut melalui Kadungora-Leles, simpul kepadatan ada di sekitaran Kiara Dodot.

    "Di Kiara Dodot, disana ada pertemuan arus jalur wisata Cikembulan dan jalur alternatif Cijapati, maupun jalur rel kereta api, dua titik tersebut yang setiap kali kegiatan kita berikan atensi," sambungnya.

    Disebutkan Erwin, jika arus lalu lintas sudah mengalami perlambatan atau ada antrian mencapai 2 hingga 3 kilometer, pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk melakukan cara bertindak (CB) dengan contrflow, baik di jalur Limbangan maupun di jalur Kadungora. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ridwan Kamil Launching Desa Digital
    Menag Minta Guru Besar Aktif Wujudkan Keberagaman
    Petahana Diimbau tak Gunakaan Reses untuk Kampanye
    Pemprov Jabar Bentuk Tim Saber Hoax
    Kemendagri Dukung Kenaikan Gaji Kepala Daerah

    Editorial

      Advertisement On Google