web stats service from statcounter

Hot News

  • Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    • 22 Februari 2018 | 06:06:00 WIB

    PERSIB dijadwalkan melakukan uji tanding menghadapi tim Liga 2, Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Serang Banten, Kamis (1/3/2018) mendatang.

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Madrid Nyaris Paksa Totti Khianati Roma
    Net Francesco Totti.

    Madrid Nyaris Paksa Totti Khianati Roma

    • Kamis, 15 Februari 2018 | 23:46:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Legenda AS Roma Francesco Totti mengaku dirinya pernah mendapat tawaran serius dari Real Madrid, namun menolaknya karena rasa cintanya pada I Lupi.

    Totti adalah pengabdi sejati Roma. Ia sudah mulai membela klub itu sejak tahun 1992. Ia baru pensiun di klub tersebut pada tahun 2017.

    Selama membela Roma, Totti telah tampil sebanyak 786 kali di semua ajang kompetisi. Ia juga menyumbangkan 307 gol di sepanjang karirnya, 250 di antaranya di ajang Serie A.

    Di Roma, ia memang tak banyak mengoleksi trofi juara. Tercatat, hanya lima gelar juara saja yang pernah ia koleksi. Satu di antaranya adalah trofi juara Serie A di tahun 2000-01.

    Dengan skillnya yang menawan, Totti sejatinya berkali-kali dilirik oleh klub lain. Namun dikatakannya, hanya ada satu saja tawaran serius yang pernah diterimanya, yakni dari Madrid dan itu pun ia tolak. "Tawaran paling konkret saya dapatkan untuk meninggalkan Roma adalah dari Real Madrid pada 2003-04," kenangnya kepada Sky Sport Italia.

    "Saya membuat keputusan yang sangat tepat: menghalangi kemungkinan memenangkan banyak hal untuk tetap tinggal dengan satu jersey sepanjang hidup saya, yang bagi saya adalah hal yang paling penting," tegas Totti.

    "Pada akhirnya, saya memiliki semua yang saya inginkan: cinta dan gairah lebih penting bagi saya daripada memenangkan trofi di tempat lain. Saya memberi 101 persen untuk Roma, karena saya mendahulukan Roma di depan diri saya, masalah pribadi dan kehidupan pribadi. Roma adalah segalanya," tegasnya lagi.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ancelotti Tebar Pujian kepada Gattuso
    Inzaghi Sesalkan Sikap Bek Belanda Ini
    Milan Yakin Salip Inter di Zona Liga Champions
    Gattuso Senang Lihat Kepercayaan Diri Skuat Milan
    Kapten Milan Merasakan Perbedaan Bersama Gattuso
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65