web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Kantor BRI Cabang Garut Diteror Bom Melalui SMS
    net

    Kantor BRI Cabang Garut Diteror Bom Melalui SMS

    • Kamis, 15 Februari 2018 | 21:33:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Garut – Ancaman bom di BRI Cabang Garut, mewarnai peringatan Hari Jadi Garut (HJG) yang ke 205. Ancaman bom itu disampaikan melalui pesan singkat telepon seluler sehingga membuat para pegawai di bank tersebut panik.

    Seorang pegawai Kantor Cabang BRI Garut, Tia, mengatakan setelah mendapatkan informasi teror bom seluruh orang di dalam kantor panik berhamburan keluar. "Tadi saya menerima informasi ada ancaman bom, saya langsung ke luar ruangan," katanya. 

    Akibat ancaman itu membuat kepolisian setempat langsung bertindak dan memasang garis polisi di halaman depan kantor BRI Garut. Sejumlah polisi juga melakukan penjagaan dan menutup Jalan Ahmad Yani yang melintasi kawasan kantor tersebut.

    Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna membenarkan adanya teror bom di Kantor Cabang BRI Garut. Polisi dari Tim Gegana, kata Budi, akan memeriksa gedung tersebut untuk memastikan ada atau tidaknya benda berbahaya atau bom. "Untuk sementara kita masih menunggu hasil dari Tim Gegana yang akan melakukan pemeriksaan kantor," terangnya.

    Ancaman pesan teror yang disampaikan pelaku yakni "Selamat pagi utk kcu bri garut dan semua kcp garut bri garut telah saya BerikadoC-4. Selamat mencari sebelum pukul 11.30 WIB".

    Selanjutnya pesan singkat kedua yakni "Bom akan meledak pukul 11.30 WIB jadi silahkan mencari sebelum terlambat". Pesan itu dikirim melalui nomor telepon 085225876236. Namun waktu ancaman teror yang ditentukan pengirim pesan teror hingga pukul 12.00 WIB tidak terbukti adanya ledakan. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kapolda:13 Informasi Penyerangan Ulama hanya Hoaks
    Istri Emil Kunjungi Keraton Kasepuhan Cirebon
    Petugas Medis Siaga Bantu Korban Banjir Pagarsih
    Pagarsih Kembali Kebanjiran, Pemkot Gerak Cepat
    Demul Ingin Bangun 4 Rumah Sakit setara RSHS
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google