web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Ini yang Ditawarkan Ridwan Kamil Jika Jadi Jabar 1
      Istimewa Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum.

      Ini yang Ditawarkan Ridwan Kamil Jika Jadi Jabar 1

      • Kamis, 15 Februari 2018 | 19:27:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Purwakarta - Andai terpilih jadi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tak menampik akan menerapkan sebagian dari program yang sebelumnya dia aplikasikan di Kota Bandung.

      Hal itu disampaikan calon gubernur Jabar yang berpasangan dengan Uu Ruzhanul Ulum tersebut saat berkunjung ke Ponpes Alhikmussalafiyah, Desa Cipulus, Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Kamis (15/2/2018).

      Menurut Kang Emil, setengah program terbaik di Kota Bandung akan direplikasi dan diterapkan jika dirinya mendapatkan kesempatan memimpin Jawa Barat.

      Program tersebut antara lain Magrib Mengaji bagi anak-anak, Salat Subuh Berjamaah bagi pemudanya, bayar zakat menggunakan aplikasi yang terbukti mampu meningkatkan pengumpulan zakat dari Rp5 miliar per tahun menjadi Rp30 miliar.

      Program lainnya yakni, meminta camat/lurah salat Jumat di masjid yang berbeda setiap hari Jumat, dan  membawakan makanan ke rumah-rumah miskin untuk mendengarkan keluhan warga. Selanjutnya ada layad rawat,  yang menyiapkan 1.000 dokter untuk mendatangi dan mengobati warga yang sakit.

      "Pada Pilkada ini saya berpasangan dengan Kang Uu (Uu Ruzhanul Ulum), Bupati Tasikmalaya. Keduanya punya pengalaman, saya berpengalaman di kota dan Kang Uu di desa, kita akan padukan pengalaman ini untuk memimpin Jabar," kata Kang Emil dalam rilis yang disampaikan tim sukses RINDU.

      Di sela-sela dialognya dengan para santri, Kang Emil meminta para santri untuk meneriakan yel-yel, "Jabar Juara, saya mah RINDU!". Dengan penuh semangat sambil mengangkat tangan para santri meneriakan, "Jabar Juara, saya mah RINDU!".(*)

      fan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Hasanah Sapa Warga Cimahi Melalui Olahraga Senam
      Hasil Survei, Emil Kantongi Suara 60% di KBB
      Ketua Bapilu NasDem KBB Meninggal Usai Acara KPU
      Terbukti Money Politic, Kader PAN Dihukum 6 Bulan
      Pasangan Asyik Klaim Dukungan Relawan Mengalir
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018