web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Ridwan Kamil Blusukan ke 'Kandang' Dedi Mulyadi
      Istimewa Emil disambut pengurus Ponpes Alhikmussalafiyah.

      Ridwan Kamil Blusukan ke 'Kandang' Dedi Mulyadi

      • Kamis, 15 Februari 2018 | 19:18:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Purwakarta - Calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil menggelar kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat dengan berkunjung ke Ponpes Alhikmussalafiyah, Desa Cipulus, Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Kamis (15/2/2018).

      Kedatangan Kang Emil ke pesantren untuk mendengar aspirasi guru ngaji, ulama, dan para santri serta disambut sekitar 2.000 santri dan santriwati dengan menyanyikan Lagu RINDU (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum) diiringi dengan tarian riang gembira.

      "Saya datang ke sini untuk mendengarkan harapan-harapan santri dan ulama serta meminta doa pada  para ulama untuk maju sebagai calon Gubernur Jabar," kata Kang Emil di hadapan para santri dalam rilis yang disampaikan tim sukses RINDU.

      Jika dirinya terpilih sebagai pemimpin Jabar, Kang Emil ingin membawa perubahan melalui kekuasaan. Kekuasaan itu ibarat kendaraan untuk mengangkut orang-orang susah, orang-orang yang menitipkan cita-cita, dan harapan. "Itulah esensi kekuasaan," ujarnya.

      Pada acara tersebut, Kang Emil berdialog dengan para santri dan guru ngaji. Asep, guru ngaji di pesantren itu berharap agar kesejahteraannya ditingkatkan, sementara Munawaroh, santriwati meminta keberpihakan Kang Emil pada pendidikan pesantren.

      Menjawab pertanyaan tersebut Kang Emil menandaskan, bahwa yang pertama kali akan dia perjuangankan jika terpilih sebagai Gubernur Jabar adalah perda pesantren.

      "Melalui perda itu, pesantren akan dibangun infrastrukturnya, ditingkatkan kesejahteraan guru ngaji. Itu hadiah buat para ulama," ucap cucu KH. Muhyidin, pendiri pesantren 8 Pagelaran.(*)

      fan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Hasanah Sapa Warga Cimahi Melalui Olahraga Senam
      Hasil Survei, Emil Kantongi Suara 60% di KBB
      Ketua Bapilu NasDem KBB Meninggal Usai Acara KPU
      Terbukti Money Politic, Kader PAN Dihukum 6 Bulan
      Pasangan Asyik Klaim Dukungan Relawan Mengalir
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018