ultah bandung

Hot News


JN-TAM

Inspirasi


    Beda 'Kultur', Solihin Butuh Adaptasi
    Net Muhamad Solihin mencoba fasilitas VR di BPG.

    Beda 'Kultur', Solihin Butuh Adaptasi

    • Kamis, 15 Februari 2018 | 19:13:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin mengaku, akan melakukan adaptasi dahulu dengan kultur yang ada di Pemkot Bandung.

    Meski telah diberi buku memori tentang hal yang telah terjadi selama empat tahun terakhir serta rencana ke depan, ia tetap perlu melakukan penyesuaian. Ia telah merencanakan untuk menggelar apel dan rapat pimpinan Senin pekan depan.

    Solihin mengaku, tidak akan membuat target-target khusus untuk Pemerintah Kota Bandung. Sebab, segala rencana sudah ditetapkan oleh Wali Kota, Bandung M. Ridwan Kamil.

    "Saya hanya akan melaksanakan apa yang sudah ditetapkan oleh Pemkot Bandung. Target saya sama dengan target Pemkot Bandung. Jangan sampai ada stagnansi dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Bandung," tutur Solihin seperti dilansir dalam rilis Humas Pemkot Bandung, Kamis (15/2/2018).

    Meskipun tidak akan menggulirkan program-program tertentu di luar yang sudah direncanakan oleh pemerintah kota, namun sebagai Pelaksana Tugas Wali Kota ia juga memiliki kewajiban untuk berkontribusi pada pembangunan kota. Dalam waktu dekat, ia akan berupaya menyempurnakan Laporan Kinerja Pemerintah Daerah (LKPD) dan Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan.

    "Yang pasti saya ingin kalau bisa opini BPK itu harus WTP, meskipun dengan jangka waktu yang relative singkat. Cukup pendek. Mudah-mudahan saya bisa berkontribusi positif terhadap pembangunan di Kota Bandung," harapnya.

    Usai berkenalan dengan para pejabat Pemerintah Kota Bandung, Solihin diajak berkeliling melihat ruangan yang akan ditempatinya. Ia juga mengunjungi Bandung Command Center dan Bandung Planning Gallery (BPG).(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kelurahan Kebon Gedang Kota Bandung Bentuk Komunitas Tanggap Stunting
    Di Masa Pandemi Covid-19, Pemkot Bandung Ajak BUMN dan BUMD Salurkan CSR di Bidang Pendidikan
    Gubernur Jabar Dorong Percepatan Pembangunan Akses Penghubung Kereta Cepat Jakarta-Bandung
    Pemkot Bandung Akselerasi Proses Audit Stadion GBLA
    Uji Coba TV Bandung 132 Siarkan Program PJJ di Masa Pandemi Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads