web stats service from statcounter

Hot News

  • Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    • 22 Februari 2018 | 06:06:00 WIB

    PERSIB dijadwalkan melakukan uji tanding menghadapi tim Liga 2, Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Serang Banten, Kamis (1/3/2018) mendatang.

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Beda 'Kultur', Solihin Butuh Adaptasi
    Net Muhamad Solihin mencoba fasilitas VR di BPG.

    Beda 'Kultur', Solihin Butuh Adaptasi

    • Kamis, 15 Februari 2018 | 19:13:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin mengaku, akan melakukan adaptasi dahulu dengan kultur yang ada di Pemkot Bandung.

    Meski telah diberi buku memori tentang hal yang telah terjadi selama empat tahun terakhir serta rencana ke depan, ia tetap perlu melakukan penyesuaian. Ia telah merencanakan untuk menggelar apel dan rapat pimpinan Senin pekan depan.

    Solihin mengaku, tidak akan membuat target-target khusus untuk Pemerintah Kota Bandung. Sebab, segala rencana sudah ditetapkan oleh Wali Kota, Bandung M. Ridwan Kamil.

    "Saya hanya akan melaksanakan apa yang sudah ditetapkan oleh Pemkot Bandung. Target saya sama dengan target Pemkot Bandung. Jangan sampai ada stagnansi dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Bandung," tutur Solihin seperti dilansir dalam rilis Humas Pemkot Bandung, Kamis (15/2/2018).

    Meskipun tidak akan menggulirkan program-program tertentu di luar yang sudah direncanakan oleh pemerintah kota, namun sebagai Pelaksana Tugas Wali Kota ia juga memiliki kewajiban untuk berkontribusi pada pembangunan kota. Dalam waktu dekat, ia akan berupaya menyempurnakan Laporan Kinerja Pemerintah Daerah (LKPD) dan Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan.

    "Yang pasti saya ingin kalau bisa opini BPK itu harus WTP, meskipun dengan jangka waktu yang relative singkat. Cukup pendek. Mudah-mudahan saya bisa berkontribusi positif terhadap pembangunan di Kota Bandung," harapnya.

    Usai berkenalan dengan para pejabat Pemerintah Kota Bandung, Solihin diajak berkeliling melihat ruangan yang akan ditempatinya. Ia juga mengunjungi Bandung Command Center dan Bandung Planning Gallery (BPG).(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Soal Pejabat Sekda, Pemkot Bandung Tunggu Gubernur
    Beda 'Kultur', Solihin Butuh Adaptasi
    Solihin Mulai Ngantor di Balai Kota Bandung
    Kini, Naik TMB Tak Perlu Bayar 'Kontan'
    Cawagub Jabar Prihatin atas Penganiayaan Ulama
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018