web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Solihin Mulai Ngantor di Balai Kota Bandung
    Muhamad Solihin.

    Solihin Mulai Ngantor di Balai Kota Bandung

    • Kamis, 15 Februari 2018 | 19:08:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin mulai berkantor di Balai Kota Bandung hari ini, Kamis (15/2/2018). Sejak pagi, Solihin telah berada di Balai Kota dan menemui para pejabat struktural Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

    Bertempat di Ruang Kenegaraan, Solihin berkenalan dengan para pejabat yang akan membantu kinerjanya sehari-hari. Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Evi Syaefini Shaleha memperkenalkan para pejabat.

    Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Bandung. Turut hadir juga para ajudan, pengawal pribadi, dan tim patroli pengawalan yang sehari-hari akan bertugas memenuhi kebutuhan pimpinan.

    Plh Sekda Kota Bandung, Evi Syaefini Shaleha menuturkan, seluruh fasilitas untuk pimpinan telah siap untuk dipergunakan. Bahkan, jika Solihin ingin menggunakan kendaraan maupun rumah dinas, semua sudah tersedia.

    Namun, Solihin memilih untuk menggunakan kendaraan dinas yang sudah dipakainya sehari-hari. Meskipun begitu, ia akan mengikuti aturan keprotokolan yang ditetapkan oleh Pemkot Bandung.

    Solihin sebelumnya dilantik jadi Pjs Wali Kota Bandung oleh Gubernur Ahmad Heryawan karena Ridwan Kamil maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 dan harus menjalani cuti.

    "Saya mengikuti apa yang diatur oleh Pemkot Bandung. Karena ketika kita menjadi penjabat sementara kepala daerah, tetap yang namanya pejabat itu pasti diatur oleh aturan protokoler," ungkap Solihin seperti dilansir dalam rilis Humas Pemkot Bandung, Kamis (15/2/2018).

    Dalam melaksanakan tugasnya, ia tidak terlalu khawatir sebab dibantu oleh pejabat struktural di sekelilingnya. "Saya dibantu oleh pejabat Kota Bandung dan sebagian besar saya kenal. Saya kan tidak sendirian," ujarnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    KPK Panggil 6 Saksi Penyidikan Korupsi Abubakar
    Pemkot Bandung Jamin Layanan Publik Tetap Maksimal
    Jelang Ramadan, Pemkot Gelar Operasi Praja Wibawa
    Kota Bandung Optimistis Kembali Raih Adipura
    GIM Deklasikan Aher sebagai Calon Presiden 2019
    Berita Terdahulu

    Info Kota

    Pilwalkot Bandung 2018

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.