web stats service from statcounter

Hot News

  • Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
    Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
    • 24 September 2018 | 07:32:00 WIB

    MARIO Gomez akan melakukan evaluasi kendati timnya berhasil mengalahkan Persija 3-2 pada laga Pekan 23 Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018) sore.

Inspirasi

    James Yakin Bayern Bakal Angkat Trofi Champions
    Net James Rodriguez.

    James Yakin Bayern Bakal Angkat Trofi Champions

    • Kamis, 15 Februari 2018 | 18:25:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Gelandang Bayern Munich, James Rodriguez mengatakan bahwa timnya adalah favorit untuk memenangi Liga Champions musim ini. Bersama Bayern, James telah mencetak enam gol dan enam assists dalam 16 kali penampilannya di Bundesliga musim ini.

    "Bayern adalah favorit saya untuk memenangi Liga Champions. Kami memiliki tim super dengan pemain top," kata James kepada Sport Bild.

    James sedang dalam masa peminjaman dari Real Madrid selama dua musim. Playmaker asal Kolombia itu menegaskan bahwa dia tetap berhubungan intens dengan mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo dan Marcelo.

    Musim lalu, James selalu diandalkan oleh pelatih Bayern sebelumnya, Carlo Ancelotti. Namun, sejak dipecatnya pelatih asal Italia tersebut, James kehilangan tempat di skuat utama FC Hollywood.

    Pengganti Ancelotti, Jupp Heynckes sudah memberikan 20 kemenangan dari 21 pertandingan yang dilakoninya. Heynckes diharapkan bisa mengulangi pencapaiannya pada 2012 dengan membawa The Bavarian menjadi juara Liga Champions.

    Selama ditangani Heynckes, James jadi lebih sering belajar bahasa Jerman, dua atau tiga kali dalam sepekan. Heynckes merupakan seorang pembicara Spanyol yang fasih karena pernah melatih beberapa klub LaLiga.

    Melansir Sport Bild, Bayern telah membayar biaya pinjaman sebesar €6,5 juta per musim ke Real untuk James, namun juara bertahan Liga Champions tersebut belum menentukan pilihan untuk memulangkan pemain timnas Kolombia tersebut. Tapi, Bayern hampir pasti akan menyodorkan kontrak permanen senilai €42 juta pada 2019.

    "Saya tidak akan memveto pilihan untuk membeli James," ucap salah satu anggota dewan pembantu Bayern, Edmund Stoiber.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Bersinar di Final, Bale Bakal Tinggalkan Madrid?
    Sejarah, Madrid 3 Kali Beruntun Juara Champions
    Karius 2 Kali Blunder, Madrid Juara Liga Champions
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 23 44
      2 PSM Makassar 23 38
      3 Persija Jakarta 23 36

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail