web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Empat Tahun, Kabupaten Garut Raih 107 Penghargaan
    net

    Empat Tahun, Kabupaten Garut Raih 107 Penghargaan

    • Kamis, 15 Februari 2018 | 10:20:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Garut – Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman ingin Garut menjadi kabupaten termaju di Priangan Timur. Apalagi dalam empat tahun terakhir Garut berhasil meraih sedikitnya 107 penghargaan sebagai keberhasilan pembangunan infrastruktur dari mulai pembangunan jalan, Puskesmas, sekolah, jembatan, pasar dan rutilahu.

    "Alhamdulillah, pembangunan infrastruktur baik jalan, rutilahu maupun Puskesmas dan pembangunan yang lainnya sudah merata ke desa desa dan bisa dinikmati oleh masyarakat dalam kurun waktu 4 tahun kami bersama Pak Rudy. Atas ijin Allah, Pemkab Garut berhasil mendapatkan 107 penghargaan dari pusat ataupun provinsi," ucapnya.

    Helmi pun menyebutkan, sudah sepantasnya Kabupaten Garut menjadi Kabupaten termaju se-Priangan Timur. Ia pun menargetkan, Kabupaten Garut lima tahun kedepan akan menjadi kabupaten termaju se-Priangan Timur.

    "Saya menargetkan, lima tahun ke depan Kabupaten Garut akan menjadi Kabupaten termaju se-Priangan Timur," imbuhnya.

    Helmi pun mengaku merasa bangga, dan mendukung secara penuh festival yang digelar oleh siswa-siswi SMP Al-Khoiriyyah ini, dimana pada festival yang digelar pertama kalinya ini berbagai kegiatan keagamaan diperlombakan, diantaranya cerdas cermat, tahfiz quran Dacil dan lomba kaligrafi.

    “Semoga generasi muda Islam alumni dari sini, kelak menjadi generasi kuat mental dan spritualnya serta memiliki skill tentunya, bisa berguna bagi agama bangsa dan negara,” katanya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Petugas Medis Siaga Bantu Korban Banjir Pagarsih
    Pagarsih Kembali Kebanjiran, Pemkot Gerak Cepat
    Demul Ingin Bangun 4 Rumah Sakit setara RSHS
    Kunjungi Pasar di Cianjur, Demiz Jadi Objek Selfie
    Ini Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google