web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Istri Wabup Wafat, Pemkab Pangandaran Berduka
    net

    Istri Wabup Wafat, Pemkab Pangandaran Berduka

    • Kamis, 15 Februari 2018 | 10:12:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Pangandaran – Pemkab Pangandaran sedang berduka menyusul wafatnya istri Wakil Bupati Pangandaran Endah Surtinah. Atas kejadian ini Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menyampaikan duka yang mendalam dan tak hentinya menundukan kepala seraya mengusap tetesan air mata sesaat jenazah almarhum tiba di rumah duka, Jalan Raya Cibenda, Parigi, Pangandaran, Rabu (14/02/2018). 

    Dimata Jeje, Almarhumah sangat jadi panutan masyarakat dan tokoh di Pangandaran. Tak hanya itu, dorongan motivasi tinggi alamarhumah selalu menjadi dasar untuk berjuangan bersama membela masyarakat Pangandaran. 

    Jeje mengemukakan, saat itu Pangandaran sedang menghadapi pemilihan kepala daerah pertama. Sekira pukul 17.30 WIB, Jeje datang bersama tokoh lainya ke rumah kediaman H. Adang Hadari untuk maju di Pilkada waktu itu. 

    "Mah, bapak maju ulah. Mun maju kudu jeung saha, mun ceuk mamah ulah, bapak moal maju. Padahal, Kang H.Adang itu sebelumnya tidak ingin maju menjadi pemimpin Pangandaran. Akhirnya kita berjuang bersama, hingga menjadi pemimpin Pangandarah pertama," tutur Jeje.

    Dia mendengar, almarhumah kesehatanya sering terganggu. Bahkan dalam keadaan sakit saja, almarhumah Hj. Endah selalu setia mendampingi suaminya dalam bertugas. 

    Dirinya pernah mengingatkan H. Adang agar istrinya untuk istirahat mengingat kesehatanya mulai sakit-sakitan. Ada ungkapan yang terus terdengar ditelinga Jeje, ketika ada sebuah permintaan almarhum mengajak "botram" setelah keadaan pantai Pangandaran bersih dari Pedagang Kaki Lima (PKL). 

    "Almarhum ngajak untuk syukuran dengan makan bersama (botram) bila pantai bersih dari PKL namun keinginan itu belum terlaksana,” tuturnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    LKS Tripartit Rekomendasikan Penataan TKA di Jabar
    Demiz Dorong Wisata Religi Jadi Wisata Halal
    Masyarakat Diminta Komitmen Rawat Geopark Ciletuh
    Hindari Gugatan MK, Demiz Ingin Menang Selisih 10%
    Banjir di Kota Bandung, Demiz: RDTR Harus Diawasi
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

      Advertisement On Google