web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Soal PDAM Tirta Intan, DPRD Panggil Para Pejabat
    net

    Soal PDAM Tirta Intan, DPRD Panggil Para Pejabat

    • Kamis, 15 Februari 2018 | 09:59:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Garut – DPRD Kabupaten Garut memanggil sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Garut. Pemanggilan ini terkait dengan proses pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah dan persoalan pengangkatan tiga Plt Direktur di lingkungan PDAM Tirta Intan Garut.

    Pemanggilan ini melalui surat yang ditandatangani Wakil Ketua DPRD Garut, Agus Iswadi, S.Pd.I, dan dilayangkan pada Bupati Garut karena adanya desakan dari Gerakan Mahasiswa Garut (GMG).

    Seperti persoalan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW), Bupati Garut, Rudy Gunawan, terkesan memaksakan diri dalam memberikan peluang dalam menerbitkan perizinan pendirian pabrik di kawasan Garut Utara.

    Selanjutnya persoalan pelantikan Penjabat Sekda Garut, dimana Bupati Garut diduga telah melakukan pelanggaran aturan PKPU tentang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) No 10 Tahun 2017. Persoalan lainnya pengangkatan tiga Plt Direktur, Bupati Garut diduga telah melanggar Peraturan Daerah No 6 Tahun 2010, tentang struktur PDAM Tirta Intan serta Permen tentang BUMD.

    "Kami lembaga DPRD Garut, memanggil para pejabat Pemkab Garut, seperti BKD, Kadis PUPR, Diskominfo, Asda Pemerintahan dan Direktur PDAM Tirta Intan Garut," ujar Wakil Ketua DPRD Garut, Agus Iswadi.

    Ketua Komisi A DPRD Garut, Alit Suherman, membenarkan, dipanggilnya sejumlah pejabat Pemkab Garut dan Direktur PDAM Tirta Intan Garut. "Kami akan mengklarifikasi dugaan adanya pelanggaran yang dilakukan Bupati Garut, menjelang Cuti Kampanye," sebutnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jokowi Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional
    Rumah James Riady Digeledah KPK
    Wagub Jabar Pastikan Gelar RUPS BJB November
    Soal Bupati Bekasi, Uu Konsultasi dengan Mendagri
    Jabar Butuh 1.500 Penerbangan untuk Layani Umrah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google