web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      EMAS Apresiasi 1.500 Pendukungnya dan Memohon Maaf
      istimewa Ketua BMI KBB dan Jubir Pasangan EMAS Fajar Taufik

      EMAS Apresiasi 1.500 Pendukungnya dan Memohon Maaf

      • Kamis, 15 Februari 2018 | 09:46:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung Barat – DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bandung Barat menyampaikan apresiasi kepada para pendukung EMAS. Pasalnya sebanyak 1.500 pendukung dan simpatisan pasangan Elin Suharliah-Maman S Sunjaya ini mampu mengharubirukan lokasi pengundian nomor utur pasangan calon Pilkada KBB di Villa Istana Bunga, Parongpong, Selasa (13/2/2018).

      Ketua DPC BMI KBB yang juga juru bicara pasangan EMAS, Fajar Taufik mengatakan, melihat antusias dan loyalitas para pendukung Elin-Maman menandakan jika pasangan yang diusung oleh PDIP, PPP, dan PKB, ini sudah siap untuk bertarung dan menang.

      “Kami yakin melihat performa pasangan Elin-Maman pada saat pengundian nomor urut kemarin, mereka sudah siap untuk menang,” ucapnya kepada wartawan.

      Dia menyerukan jika dengan selesainya pengundian nomor urut dimana pasangan EMAS mendapatkan nomor satu, maka pertarungan sesungguhnya sudah dimulai. Untuk itu dirinya meminta seluruh kader baik PDIP dan sayap-sayap partainya, termasuk kader dari tim partai koalisi untuk bekerja keras dengan terus menyosialisasikan pasangan ini.

      “Semua harus kerja keras, turun ke masyarakat dan jangan hanya terpaku kepada kerja pasangan Elin-Maman saja. Setiap tim pendukung punya perannya masing-masing yang harus dilaksanakan hingga hari pencoblosan nanti 27 Juni 2018,” tegasnya.

      Tidak lupa, mewakili pasangan EMAS dia pun meminta maaf jika pada pelaksanaan pengundian nomor urut lalu jalanan menjadi macet atau ada aktivitas warga di wilayah Parongpong yang terganggu. Dia pun berterima kasih kepada KPU, Panwas, pihak keamanan TNI, Polri, dan seluruh pihak yang telah menjaga ketertiban sehingga pelaksanaan nomor urut itu bisa berjalan lancar. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Hasanah Sapa Warga Cimahi Melalui Olahraga Senam
      Hasil Survei, Emil Kantongi Suara 60% di KBB
      Ketua Bapilu NasDem KBB Meninggal Usai Acara KPU
      Terbukti Money Politic, Kader PAN Dihukum 6 Bulan
      Pasangan Asyik Klaim Dukungan Relawan Mengalir
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018