web stats service from statcounter

Hot News

  • Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
    Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
    • 24 September 2018 | 07:32:00 WIB

    MARIO Gomez akan melakukan evaluasi kendati timnya berhasil mengalahkan Persija 3-2 pada laga Pekan 23 Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018) sore.

Inspirasi

    Komunikasi Kunci Utama Kelancaran Kampanye
    istimewa Tim kampanye mengikuti acara sinkronisasi jadwal

    Komunikasi Kunci Utama Kelancaran Kampanye

    • Kamis, 15 Februari 2018 | 05:49:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Komunikasi yang intensif menjadi kunci utama kelancaran kampanye. Setiap persoalan dikomunikasikan dengan para pihak terkait, baik dengan KPU maupun Bawaslu, jajaran kepolisian, dan stakeholders lainnya.

    Hal itu mengemuka pada acara sinkronisasi jadwal kampanye rapat umum Pilgub Jabar 2018 di Kantor KPU Jabar, Jalan Garut Kota Bandung, Rabu (14/2/2018). Kegiatan itu dihadiri jajaran pimpinan KPU, Bawaslu, Polda, serta Tim Kampanye Paslon.

    Menurut Komisioner KPU Jabar Endun Abdul Haq, komunikasi akan saling memberi masukan untuk kepentingan yang lebih luas. Terkait peran KPU Jabar, Endun menegaskan pihaknya akan membagikan alat peraga kampanye (APK) dan bahan kampanye (BK) secara bertahap kepada tim kampanye setiap paslon pada Kamis (15/2/2018) pukul 16.00 WIB.

    APK dan BK yang didistribusikan adalah 5 baligo per kabupaten/kota, 10 umbul-umbul per kecamatan, 2 spanduk setiap desa, masing-masing 1.530.057 flayer, brosur, dan pamplet, serta 153.006 poster untuk setiap paslon. Distribusi dan pemasangan menjadi kewenangan setiap tim kampanye paslon. "Penyerahan akan dilakukan secara bertahap," tegas Endun

    Hal senada juga ditegaskan pimpinan Bawaslu Jabar Wasikin Marzuki. Menurutnya, komunikasi harus tetap dijalin agar setiap persoalan bisa dituntaskan di tingkat lokal dan tidak bias di tingkatan selanjutnya.

    Kegiatan rapat itu sendiri berjalan serius meski penuh canda tawa. "Mudah-mudahan suasana ini terbawa ke semua tingkatan tim kampanye hingga yang paling bawah. Agar Pilgub Jabar berjalan aman dan lancar, jauh dari politik uang dan politisasi SARA," sebut Wasikin. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Perekrutan Calon KPU Jabar Harus Diulang
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    PT Agronesia Diduga Tilep Dana BPJS Rp3,6 Miliar
    Atasi Masalah, Emil Launching Jabar Quick Response
    Emil Harus Segera Rombak Birokrasi Pemprov Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google