web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Mang Oded Serahkan Semua Fasilitas Negara

      Mang Oded Serahkan Semua Fasilitas Negara

      • Rabu, 14 Februari 2018 | 19:05:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018, Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial menyerahkan semua fasilitas negara yang selama ini digunakan olehnya.

      Seperti dilansir dalam rilis yang disampaikan Humas Pemkot Bandung, Mang Oded, sapaan akrab Oded akan menjalani cuti kampanye mulai Kamis (15/2/2018) besok sampaik 22 Juni mendatang.

      "Ya udah beberapa hari yang lalu angkut-angkut barang pribadi ke rumah di Cimindi. Kemarin ada 3 truk yang sudah dipindahkan dan kebanyakan baju sama barang pribadi," tutur Mang Oded usai menandatangani Berita Acara Penyerahan dan Kunci Kendaraan Dinas di kediaman dinasnya, Rabu (14/2/2018).

      "Dalam aturan, ketika kita sedang curi di luar tahunan maka kepala daerah harus menyerahkan semua barang yang termasuk fasilitas pimpinan. Fasilitas itu seperti rumah dinas, mobil serta di barang barang rumah tangga yang ada di rumah dinas. Itu dikembalikan sampai sampai cuti selesai," Katanya.

      Ia pun mengaku siap jika memang harus mengganti bila ada barang-barang atau fasilitas negara yang rusak. "Ya namanya barang pakai pinjam, kalau ada yang rusak akan diganti. Untuk meubelair saya juga enggak bawa karena saya pindah ke rumah pribadi di Cimindi ," ujar Mang Oded.

      Mang Oded mengatakan, akan kembali ke rumah dinas lagi setelah cuti pada 23 Juni 2018 mendatang. "Nanti saya akan kembali lagi ke sini dan harapannya   teman-teman  Bagum (Bagian Umum) memelihara semua aset yang diserahkan supaya dalam kondisi baik," ujarnya.(*)

      fan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Maman Janji Perhatikan Guru Ngaji dan Marbot
      Musim Kampanye, Pilkada di Sumedang Tak Bergaung
      Kader 3 Parpol Membelot, Emil tak Ambil Pusing
      Dapat Dukungan Pesantren, Rindu Optimistis Menang
      KPJ Siapkan Jingle untuk Pasangan DD 4 Jabar
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018