web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Emil Titipkan 'Sesuatu' kepada ASN Kota Bandung
    Net Ridwan Kamil.

    Emil Titipkan 'Sesuatu' kepada ASN Kota Bandung

    • Rabu, 14 Februari 2018 | 18:41:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Ridwan Kamil berharap Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bandung memelihara dan meningkatkan profesionalitas dan totalitas dalam bekerja.

    Hal itu diungkapkan Kang Emil pada hari terakhir dirinya ‘bekerja’ sebagai Wali Kota Bandung karena mulai Kamis (15/2/2018) besok, akan mulai cuti untuk menjalani kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

    Bersama Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial yang juga akan menjalani cuti karena mencalonkan diri di Pilwalkot Bandung 2018, Kang Emil pamitan kepada ASN Pemkot Bandung di Plaza Balai Kota Bandung, Rabu (14/2/2018).

    Dalam kesempatan tersebut, Kang Emil berharap dan menitipkan agar ritme, totalitas, dan kecepatan kinerja yang telah dibangun selama ini tidak kendor selama ditinggal cuti. Ia tidak ingin pencapaian-pencapaian yang sudah diraih menjadi mundur.

    "Saya juga sudah menghitung selama 4,5 tahun ada 40 proyek infrastruktur, dari mulai jembatan Pelangi Antapani, Teras Cihampelas, Taman Regol, dan lain-lain. Berarti rata-rata dalam setahun ada 10 proyek," jelasnya.

    Ia berharap kemajuan tersebut tetap dipertahankan agar Bandung bisa menjadi peradaban yang naik kelas. "Saya haqqul yakin bahwa Kota Bandung akan aman-aman saja. Kota Bandung mah di kelurahan kecamatan pelayanan tetap juara. Kebersihan di setiap sudut jalanan tetap terjaga," ujarnya.

    Hal itu dipertegas oleh Wakil Wali Kota bandung, Oded M Danial.  Ia  menekankan pada peningkatan implementasi kinerja. "Mang Oded menekankan semoga Bapak Ibu bisa melaksanakan amanat itu selama kami cuti. Saya mengapresiasi atas prestasi selama ini. Di sini semua adil, prestasi semua," tuturnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Satpol PP-Satlinmas Kota Bandung Bagikan Sembako
    Kota Bandung Catat Rekor di MTQ, Ini Kata Solihin
    Kota Bandung Juara Umum MTQ Jabar 2018
    Kesbangpol Kota Bandung Fokus Bina Pemilih Pemula
    Di Kota Bandung, Ada Posyandu di Mal
    Berita Terdahulu

    Pilwalkot Bandung 2018

    Info Kota

    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.