web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Maju di Pilkada 2018, Kang Emil-Mang Oded Pamitan
      Ridwan Kamil dan Oded M Danial.

      Maju di Pilkada 2018, Kang Emil-Mang Oded Pamitan

      • Rabu, 14 Februari 2018 | 18:32:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial pamitan kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bandung di Plaza Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Rabu (14/2/2018).

      Sebagaimana diketahui, Kang Emil –sapaan Ridwan Kamil- dan Mang Oded –sapaan Oded M Danial- sama-sama maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Kang Emil telah ditetapkan sebagai Calon Gubernur Jawa Barat dan berpasangan dengan Uu Ruzhanul Ulum.

      Sedangkan Mang Oded menjadi Calon Wali Kota Bandung dan berpasangan dengan Yana Mulyana. Berdasarkan hal itu, keduanya akan cuti selama masa kampanye mulai 15 Februari 2018 sampai 23 Juni 2018.

      Seperti dilansir dalam rilis Humas Pemkot Bandung, Rabu (14/2/2018), Kang Emil merefleksikan apa yang sudah dilakukan selama 4 tahun kepemimpinannya. Ia mengapresiasi atas segala kontribusi para ASN dalam membangun Kota Bandung yang lebih baik.

      Ia juga berterima kasih atas kerja keras para ASN, yang telah menghadirkan perubahan. Dan sebagai buktinya, Kota Bandung meraih 310 penghargaan dalam 4 tahun.

      "Di sanalah ada keringat ibu-ibu dan bapak-bapak. Ada keringat pemadam kebakaran yang kerja keras, ada keringat Satpol PP, para pemikir, aparatur kewilayahan, dan lain-lain. Tidak ada kerja sendiri. Jadi kebanggaan itu adalah kebanggaan bersama," tutur Kang Emil.(*)

      fan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Maman Janji Perhatikan Guru Ngaji dan Marbot
      Musim Kampanye, Pilkada di Sumedang Tak Bergaung
      Kader 3 Parpol Membelot, Emil tak Ambil Pusing
      Dapat Dukungan Pesantren, Rindu Optimistis Menang
      KPJ Siapkan Jingle untuk Pasangan DD 4 Jabar
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018