web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Selama Kampanye, Demiz Pilih Tetap Tinggal di KBU
      juaranews/abdul basir. Demiz bersama istrinya meninggalkan rumdin Wagub.

      Selama Kampanye, Demiz Pilih Tetap Tinggal di KBU

      • Rabu, 14 Februari 2018 | 17:32:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Mulai Kamis (15/2/2018) besok, Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar sudah tak lagi menghuni rumah dinas (rumdin) Wakil Gubernur Jabar di kawasan Rancabentang, Ciumbeluit, Kota Bandung.

      Tapi meninggalkan rumdin membuat Demiz merasa kehilangan. Sebab dia sudah cukup nyaman tinggal di sana, salah satunya karena rumdin tersebut memiliki fasillitas yang memadai dan terletak lumayan jauh dari pusat keramaian sehingga suasananya cukup mendukung dalam bekerja.

      "Kawasan Bandung Utara ini menjadi kawasan yang paling seksi untuk ditinggali," ungkap Demiz kepada wartawan saat bersiap-siap meninggalkan rumdin Wagub Jabar, Rabu (13/2/2018).

      Kondisi udara di kawasan Bandung Utara (KBU) yang tergolong masih segar, juga membuat Demiz kian merasa betah. Tapi di sisi lain, hal itu diakuinya justru jadi ancaman bagi KBU sendiri yang jadi target para pelaku bisnis.

      "KBU ini juga sering ditempati untuk usaha dan sebagainya. Makanya harus diatur, inipun (rumdin Wagub Jabar) saat dibangun harus sesui dengan izin," ungkapnya

      Karena merasa sudah betah tinggal di KBU, Demiz lebih suka memilih ngontrak rumah di kawasan Dago Pakar yang juga masih masuk wilayah KBU. Untuk diketahui, Demiz meninggalkan rumdin Wagub Jabar karena aturan yang mengharuskannya tidak menggunakan fasilitas negara selama masa kampanye Pilgub Jabar 2018. (*)

      Oleh: abdul basir / fan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Mari Kita Berkurban
        Mari Kita Berkurban

        SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018