web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Selama Kampanye, Demiz Pilih Tetap Tinggal di KBU
      juaranews/abdul basir. Demiz bersama istrinya meninggalkan rumdin Wagub.

      Selama Kampanye, Demiz Pilih Tetap Tinggal di KBU

      • Rabu, 14 Februari 2018 | 17:32:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Mulai Kamis (15/2/2018) besok, Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar sudah tak lagi menghuni rumah dinas (rumdin) Wakil Gubernur Jabar di kawasan Rancabentang, Ciumbeluit, Kota Bandung.

      Tapi meninggalkan rumdin membuat Demiz merasa kehilangan. Sebab dia sudah cukup nyaman tinggal di sana, salah satunya karena rumdin tersebut memiliki fasillitas yang memadai dan terletak lumayan jauh dari pusat keramaian sehingga suasananya cukup mendukung dalam bekerja.

      "Kawasan Bandung Utara ini menjadi kawasan yang paling seksi untuk ditinggali," ungkap Demiz kepada wartawan saat bersiap-siap meninggalkan rumdin Wagub Jabar, Rabu (13/2/2018).

      Kondisi udara di kawasan Bandung Utara (KBU) yang tergolong masih segar, juga membuat Demiz kian merasa betah. Tapi di sisi lain, hal itu diakuinya justru jadi ancaman bagi KBU sendiri yang jadi target para pelaku bisnis.

      "KBU ini juga sering ditempati untuk usaha dan sebagainya. Makanya harus diatur, inipun (rumdin Wagub Jabar) saat dibangun harus sesui dengan izin," ungkapnya

      Karena merasa sudah betah tinggal di KBU, Demiz lebih suka memilih ngontrak rumah di kawasan Dago Pakar yang juga masih masuk wilayah KBU. Untuk diketahui, Demiz meninggalkan rumdin Wagub Jabar karena aturan yang mengharuskannya tidak menggunakan fasilitas negara selama masa kampanye Pilgub Jabar 2018. (*)

      Oleh: abdul basir / fan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Jika Duduk di Jabar 1, Emil Diminta Ingat Petani
      Maman Janji Perhatikan Guru Ngaji dan Marbot
      Musim Kampanye, Pilkada di Sumedang Tak Bergaung
      Kader 3 Parpol Membelot, Emil tak Ambil Pusing
      Dapat Dukungan Pesantren, Rindu Optimistis Menang
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018