web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Bernardeschi Ungkap Kegagalan Juve Tekuk Tottenham
    Net Juventus vs Tottenham Hotspur.

    Bernardeschi Ungkap Kegagalan Juve Tekuk Tottenham

    • Rabu, 14 Februari 2018 | 16:40:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Juventus dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Tottenham Hotspur pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB. Federico Bernardeschi menilai I Bianconeri tak bisa menjaga tempo permainan hingga harus menerima hasil ini.

    Menjamu Tottenham di Allianz Stadium, Juventus langsung unggul cepat lewat Gonzalo Higuain di menit kedua. Selang tujuh menit kemudian, striker asal Argentina tersebut berhasil menggandakan kedudukan jadi 2-0.

    Tottenham pun bangkit dan berhasil memperkecil kedudukan jadi 1-2 melalui gol Harry Kane di menit 35. Higuain nyaris mencetak hattrick, andai sepakan penaltinya di masa injury time babak pertama tak mengenai tiang.

    Hingga akhirnya, tendangan bebas Christian Eriksen di menit 71 berhasil membobol gawang Juventus dan memaksa laga berakhir 2-2. Bernardeschi menilai Juventus sebenarnya sudah bermain dengan baik.

    "Di dalam sepakbola level seperti ini, berada dalam tekanan adalah hal yang biasa karena kami menghadapi sebuah tim yang tangguh. Tapi kami sudah bermain dengan keberanian dan determinasi yang besar," kata Bernardeschi dilansir Football-Italia.

    "Setelah unggul 2-0, kami gagal menjaga tempo itu. Memang disayangkan pertandingan berakhir seri 2-2, karena kami pantas memenanginya," sambungnya.

    Dengan hasil ini, Juventus wajib menang di leg kedua untuk lolos ke perempatfinal. Sementara itu, bagi Tottenham, hasil seri 0-0 atau 1-1 di Wembley nanti sudah membuat mereka lolos karena unggul produktivitas gol tandang.

    "Meski begitu, kami percaya diri menatap leg kedua. Kami akan berangkat ke sana dengan keyakinan kami bisa menang," ujarnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Conte Tak Mau Chelsea Kalah Sebelum Bertanding
    Jelang Lawan Sevilla, Stok Pemain MU 'Menipis'
    Banyak Pemainnya yang On Fire, Conte Bingung
    Cara Kocak Klopp Puji Performa Robertson
    Alasan Bek Liverpool Rebut Bola dari Ball Boy
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65