web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Emil: Angka 1 Menandakan Jabar Juara
      juaranews/abdul basir Emil-Uu saat pengundian nomor urut Pilgub Jabar

      Emil: Angka 1 Menandakan Jabar Juara

      • Rabu, 14 Februari 2018 | 16:31:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Calon Gubernur (Cagub)-Wakil Gubernur (Cawawagub) Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) mendapatkam nomor urut 1 untuk mengikuti konstestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

      Cagub Ridwan Emil mengatakan, dengan nomor urut 1 ini memudahkan tim kreatifnya untuk membuat slogan. Menurutnya, nomor yang diterimanya tersebut sesuai dengan pemikirannya Jabar Kahiji.

      "Jadi saat dapat nomer ini (satu) enak dibuat slogan, Jabar Juara, lalu juara berapa, ya juara kesatu. Tim kreatif sudah siap dengan posisi ini, karena juara kan nomo satu," ujar Emil yang langsung diamini para pendukung Rindu, seusai pengundian nomor urut Pilgub Jabar 2018 di Gedung SOR Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/2/2018).

      Emil mengatakan, piihaknya bersama tim pemenangan akan terus bekerja keras hingga nanti saat pencoblosan dilakukan pada 27 Juni 2018.

      "Kami tak mau takabur, kami akan bekerja dengan kreatif, efisien, dan dengan cara-cara berakhlak. Tidak macem-macem atau black campain dan sebagainya. Sudah saya ingatkan dari awal menang dengan akhlak," ungkap Emil.

      Terkait hasil survai, Emil mengatakan, posisinya yang masih di urutan pertama dari pasangan lainya, dinilai cukup baik untuk pasangan Rindu untuk terus bekerja keras.

      "Hasil survei yang baik sampai hari ini, sebagai reverensi tapi kalau jelek nantinya tentu menjadi kerja keras lagi bagi kita," tandasnya. (*)

      Oleh: abdul basir / den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Perekaman e-KTP Ditarget Tuntas Sebelum Pilkada
      Hasanah Sapa Warga Cimahi Melalui Olahraga Senam
      Hasil Survei, Emil Kantongi Suara 60% di KBB
      Ketua Bapilu NasDem KBB Meninggal Usai Acara KPU
      Terbukti Money Politic, Kader PAN Dihukum 6 Bulan
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018