web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Unggul di Survei, Rindu Terus Genjot Elektabilitas
      juaranews/abdul basir Pengundian nomor urut Pilgub Jabar 2018

      pilgub jabar 2018

      Unggul di Survei, Rindu Terus Genjot Elektabilitas

      • Rabu, 14 Februari 2018 | 15:40:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (RIndu), Syaiful Huda mengapresisi hasil survai Indobrometer yang menempatkan elektabilitas pasangan Rindu tertinggi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

      Untuk itu, pihaknya akan terus menjaga dan menaikan elketabilitas pasangan Rindu sampai hari pemungutan suara pada 27 Juni 2018 mendatang. "Kami akan jaga elektabilktas tersebut hingga 27 Juni mendatang," kata Huda di Hotel Bidakara Gran Savoi Homan, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Selasa (13/1/2018).

      Sebelumnya, di tampat yang sama, Indobarometer merilis hasil survei yang dilakukan pada 20-23 Januari 2018. Berdasar survei yang dilakukan terhadap 800 responden di beberapa daerah di Jabar tersebut, pasangan Rindu maraih tingkat elektabilitas sebesar 44,8%. Sedangkan rival terdekatnya, pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (2DM) 27,9%. Sedang 2 paslon lainnya, jauh tertinggal, yakni Tb Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) 1% dan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) 0,9%.

      Huda mengatakan, 35% pemilih di Jabar saat ini didominasi generasi milenial. Untuk itu, pihaknya akan berusaha meraup suara generasi milenial. "Kang Emil cukup dekat dengan generasi melenial. Untuk itu, kami akan push generasi milenial tersebut," tandas Huda.

      Ketua DPW PKB Jabar ini menegaskan, kinerja Emil sebagai Wali Kota Bandung yang banyak memiliki prestasi ini bisa menaikkan elektabilitas sebagai calon gubernur Jabar 2018-2023.

      "Semoga dalam waktu kurang dari 4 bualan ini bisa menaikkan elektabillitas pasangan Rindu," pungkas Huda.

      Sementara itu, Ktua Tim Pemananhan pasangan Hasanah, Abdy Yuhana menilai wajar pasangan yag diusung PDIP ini memiliki elektabilitas yang rendah. Pasalnya, Hasanah ini paling terakhir dipasangkan oleh partai berlambang kepala banteng untuk maju di Pilgub Jabar 2018. Berbeda dengan pasangan lainnya seperti Rindu dan 2DM.

      Kendati demikian, Abdy optimistis pasangan Hasanah akan mendapatakan hasil yang maksimal, dengan didorong kekuatan mesin partai. Menurut di, masih ada 4 bulan ke depan hingga hari pencoblosan untuk meningkatkan elektabilitas pasangan Hasanah.

      “Kami memiliki 460 ribu mesin partai yang tersebar di seluruh Jawa Barat, dan itu adalah modal utama bagi Hasanah untuk memenangkan Pilgub Jabar nanti,” tuturnya. (*)

      Oleh: abdul basir / den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Maman Janji Perhatikan Guru Ngaji dan Marbot
      Musim Kampanye, Pilkada di Sumedang Tak Bergaung
      Kader 3 Parpol Membelot, Emil tak Ambil Pusing
      Dapat Dukungan Pesantren, Rindu Optimistis Menang
      KPJ Siapkan Jingle untuk Pasangan DD 4 Jabar
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018